"Sehari sudah Indy menjalani masa orientasi siswa disekolahnya dan masih ada beberapa hari kedepan untuk mola dan persami ,kini giliran ia menunggu Lukas untuk menjemput nya"
"Halo sayang .."telpon sebrang sana
"Iya hallo ..." Indy berucap.
"...."
"Yauda iya pah,papah jangan lupa makan yaa"
"....."
"Iya pah,indy pulang dulu ya pah""Yap,seorang yang tengah menelpon Indy ia adalah Lukas ,Lukas meminta Indy pulang menaiki taksi dikarenakan Lukas mendadak mendapat telepon dari manager nya akan mengadakan rapat..."
"Dengan berat hati Indy berjalan lunglai dengan hari semakin sore dan senja sudah hampir tidak menampakkan dirinya lagi, akhirnya mau tak mau Indy harus pulang sendrian tanpa dijemput oleh papah nya.."
Pov malam🍭
"Duh ,gabut banget gue"keluh Indy
Indy pun memutar otaknya memikirkan hal apa yang harus ia lakukan untuk mengisi waktu kosong nya , kemudian ia pun mengambil handphone yang berada diatas meja samping tempat tidurnya dan memulai mengetik pesan singkat kepada seseorang .
"Woiiiii, promotin nomor what'sap gue Napa " ,pesan singkat Indy kepada beberapa temennya.
Yap,disini Indy akan memanggil dirinya sebagai dia kepada orang yang lebih tua dan teman baru atau orang baru dekat dengannya sehingga orang tersebut bisa nyaman dengannya ,berbeda dengan temen Indy yang sudah lama mengenal ia akan petekilan (ga bisa diem)dan manggil namannya dengan sebutan "gue".
"Ngapa emang minta promosiin nomor Lo?" Sambung Harik dari pesan singkat nya.
Dia,Harik Abdillah .temen ekstrakurikuler namun berbeda saat SMP dan masih berkomunikasi lancar.
"Lau gabut ya?" Sambung Sasha .
Sasha Oktaviani ,orang yang selalu dibilang mirip sama gue sewaktu masa SMP ,padahal mirip dari mana coba.dari bawah idung kecoa?-_
"Buru Napa,gue gabut bet dah" seru Indy .
Merekapun akhirnya menuruti apa mau Indy dan mengikuti apa katanya sampai akhirnya ada nomor yang asing masuk what'sapp indy.Bukannya seneng dia malah binggung (ah dasar kecebong onta-_)
"Siapa?"
19.34
"Save,Arga margantara"
19.34"Oh okeh deng"
19.45"Iya,kenal gue ga?"
19.46Read.
Indy rasa tidak ada apa apa dengannya ,hanya menambah kontak saja dan kemudian dia berfikir,lebih baik tidur karena besok akan lebih sedikit cape sebab agenda nya lumayan banyak mengeluarkan tenaga dan sebaiknya dia menyimpan energi buat esok hari.
~~
Pagi sudah menyambut nya untuk membuka mata dan memaksa lakukan aktivitas yang sudah dijadwalkan namun sang empu enggan untuk berpisah dengan tempat nya sekarang,tak lama butuh waktu 15 menit untuk menunggu ia mengumpulkan nyawa setelah dibangunkan dan segera lah menuju kamar mandinya untuk melakukan ritual mandi .
45menit sudah ,dan sekarang jam sudah menunjukkan pukul 5.15 WIB.dan masih ada waktu 15 menit untuk sarapan namun apa yang dilakukan Indy ,ia memilih membekalkannya menggunakan kotak berwarna birunya dan tak lupa minum teh angetnya didalam tempat minum yang berada disisi kiri tas wanita tersebut dan ia bergegas menuju depan rumah nya,menunggu Lukas selesai makannya.PUKUL 05.45 WIB
Indy harus berlari dari sisi jalan menuju gerbang SMA bina suka yang jauh lumayan 7meter dari dirinya.Dan alhasil dia akhirnya memasuki gerbang tersebut walaupun sempet terengah-engah.
Kegiatan sudah dilakukan sejak pukul 07.00 WIB.Dan benar dari beberapa omong omong yang pernah bersekolah disini bahwa SMA negeri bina suka memang disiplin dan tegas dalam bertindak.Dan hari ini merupakan hari dimana pemilihan jurusan antara IPA / IPS .
"Indy,Lo ngambil jurusan apa?"tanya via
"Indy pilih IPA Vi,soalnya pengen aja.Kalo via pilih apa?"jawab Indy
"Kenapa engga ips?Gue gatau tergantung IQ gue juga si wkwk"tawa via.
"Gapapa,pengen IPA aja keknya seru" seru Indy.
Kemudian mereka saling diam dan memilih mengisi angket yang sudah diberikan oleh kakak koordinasi dari SMA yang diberikan waktu selama 2jam.
Indy mengerjakan secara santai namun berbeda dengan via ,dia gelisah nengak-nengok sana sini."Kenapa?"tanya indt
"Eh, enggapapa" cengengesan via.
"Aneh" sargas Indy pelan.
2jam sudah berlalu dan kini saatnya pengumuman lapangan yang akan dijelaskan oleh ketua OSIS SMA negeri bina suka.
" Assalammualaikum wr.wb , Gimana Ade Ade ngisinya ,lancar?semoga masuk ke jurusan yang kalian inginkan ya,oh iya Kaka disini cuma mau kasih pengumuman buat besok adalah jadwalnya PERSAMI(perkemahan Sabtu Minggu) nah yang akan diadakan besok dan kalian akan diarahkan oleh kakak kakak ketua ruangan kalian masing masing untuk apa saja yang akan dibawa besok,dan kakak harap kalian bisa bekerja sama ,okeh segini saja dari saya .kurang lebihnya mohon maaf, wassalamu'alaikum wr.wb"
Indy dan kawan perruangannya pun memasuki kelasnya dan mendengarkan apa saja Yang akan dibawa besok ,1 jam sudah merasa jelas dan sudah waktunya untuk pulang dan Indy merasa papahnya sudah menjemput nya sedari tadi karena hari ini pulang telat 30menit setidaknya Indy tidak membuat Lukas menunggu terlalu lama.
Haiiii, terimakasih sudah mampir disini semoga suka dan beri masukan ya🤗✨
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEST MAN
Teen Fiction"kamu, diciptakan untuk aku yang membutuhkan sesuatu yang orang lain tidak mempunyai" "Ga,makasih ya buat semua nya.aku seneng banget .engga nyangka ada yang mau jagain aku selain papah:)!!" "Gua juga gatau kenapa bisa jatuh cinta sama Lo,tapi gua h...