Happy reading 🤓
Setelah menempuh jarak yang mungkin membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai ditempat makan.Arga dan kawan-kawan mereka akan memesan.
"Samain aja yaa semua"tanya Indy.Dan diangguki oleh semuanya.
Sembari menunggu pesanan,ada yang menyadari bahwa Lala diam Sejak mereka sampai bahkan sejak didalam mobilnya.
"La"ucap Indy.
"Hmm"jawab Lala sembari memainkan handphone nya.hanya deheman yang didapat.
"Kalo main handphone cuma ngeliatin jelajah Instagram doang mah bisa aku juga"sindir Bagas.
"Terus"tanya Lala.
"Udah kali masa mau berantem"tanya arga.
Lala kembali diam dan tak lama mereka memakan pesenan yang terlah dipesan oleh Indy.
Dalam meja tersebut hanya hening dan ucapan singkat dari mulut Arga maupun Ryan.Setelah selesai mereka memilih pulang untuk membersihkan badannya masing-masing.
***
Arga yang kini berada dirumahnya dengan sedikit ia bisa berjalan walaupun dengan keadaan yang sedikit membengkak namun 1 atau 2 hari kedepan ia akan sembuh total.
Sekarang Arga tengah makan malam bersama keluarganya dan tentu ada sepupunya yang sama seumuran dengan Arga.
"Ga"ucap dimas.
"Ya, pah"menyauti ucapan papanya.
"Kalo misalnya papah nyariin kamu perempuan dengan pilihan papa buat kamu,gimana?"tanya Dimas langsung.
"Emang om mau jodohin ka Arga?"tanya sang sepupu.
"Iya pa,mksdnya papah mau jodohin aku?"tanya balik Arga pada dimas.
"Iya"Dimas jawab cepat.
"Tapi nanti nikahnya setelah kamu lulus dan sekarang dengan rencana kalian tunangan dulu"ucapnya lagi ."Tapi pah,Arga udah punya pacar dan Arga serius sama dia.Arga ga main-main lagi"ucap Arga.
"Tapi papah harap kamu tidak membatah omongan papah"ucap Dimas.
"Mah"ucap Arga pada mitha.
"Mama ga bisa bantu sayang"ucap Mitha.
"Via sayang, bantu Tante yuk cuci piringnya"ujar mitha."Via?Ya Silvia Anggraini adalah sepupu dari Arga margantara.Silvi adalah anak dari adik Dimas Munggaran yang menitipkan padanya sebab orang tuanya memiliki urusan diluar negeri.
"Tapi pah,Arga ga bisa"ucapnya putus asa.
"Mencoba dulu ga,sapa tau cocok kamu.dan besok malam kita meet dengan calonmu"ucap Dimas.
Kemudian Dimas pergi menuju kamarnya dan Arga kini tengah bersibuk dengan pikirannya,bagaimana iya harus menjelaskan pada indy.ia takut menyakiti hati perempuan yang sudah menerima dirinya dengan lapang hati.
***
Dilain tempat Indy ia sedang berdiam diri di kamarnya tengah membaca sebuah novel dan terdengar suara ketukan pintu dari luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEST MAN
Teen Fiction"kamu, diciptakan untuk aku yang membutuhkan sesuatu yang orang lain tidak mempunyai" "Ga,makasih ya buat semua nya.aku seneng banget .engga nyangka ada yang mau jagain aku selain papah:)!!" "Gua juga gatau kenapa bisa jatuh cinta sama Lo,tapi gua h...