8

17 12 1
                                    

Happy reading ✨❤️

Dilain tempat seseorang menyaksikan adegan berbincang-bincang dia ingin sekali menghampiri gadis itu dan membeli sebagian dagangannya namun satu hal yang membuat terus berada ditempat itu karena memang sudah tugasnya menjadi ketua sekaligus mengecek ya itu adalah Arga.

Arga merupakan ketua stand yang harus berdampingan dengan Bella putri sekertaris kelas dengan pe-denya berada disampingnya Arga. Arga yang mendapati Bella disamping bahkan nyerocos tidak ada henti membuatnya risih apa lagi ditambah Indy seorang ia sukai mendekati stand kelasnya bersama seorang laki laki,ntah itu siapa Arga harus mencari tau siapa dia.

"Ngapain si Lo Deket Deket gue?"ujar Arga.

"Kan tugas aku berhubungan sama kamu"ujar Bella.

"Ya engga seterusnya kali,nanti juga kalo akhir udah selesai semua gue juga bakal samperin Lo buat ngomongin soal ini"kelas Arga.

"Kesenangan tu ga"ujar teman kelasnya.

Bella memang menyukai Arga apalagi ditambah tugasnya berdekatan dengan Arga ,maka Bella leluasa mendekati Arga.

****

Indy dan Lala kembali ke stand kelasnya dan mendapatkan vino yang tengah mempromosikan distandnya dengan teman kelas yang lain.

"Cepet banget asli" ujar vino.

"Memanfaatkan keadaan pagi"ujar Indy.

"Keknya gue berbakat jadi penjual keliling deh"ujar Lala yang mendapat kekehan dari Indy dan vino.

Saat tengah bergurau datang Arga dari arah samping stand kelas Indy dan mengajak Indy menjauh dari stand tersebut.

Kini mereka sudah berada dikantin tepatnya area tukang bakso.

"Mau pake apa?"tanya arga .

"Baksonya aja"ujar Indy.

Saat itu juga Arga pergi memesan dan tak butuh waktu lama Arga kembali dengan 2 mangkok bakso.

"Makasih"

Setelah berucap Indy tidak lagi bersuara karena masih teringat hal tadi pagi ,ia harus meminta penjelasan pada Arga walaupun mereka tidak ada hubungan apa apa:).

Arga yang menyadari sikap diam nya indy kini berbicara memulai obrolan.

"Tadi siapa?"tanya arga to the point.

"Siapa?"

"Yang bareng ke stand Lo?"

"Kenapa emangnya?"

"Deket banget"

"Emang Lo siapa gue,tanya gitu?"

Skakmat Arga langsung diam.

"Ya engga ,cuma pengen tahu"

"Terus cewe yang mepet mepet Lo waktu distand kelas Lo siapa?"

Yapp,Arga sekarang tau sikap dingin Indy sedari tadi,cemburu?.Indy Agatha cemburu dengan Bella yang menurut Arga tidak ada bandingannya..

"Ohh cemburu ceritanya"goda Arga.

"Ga"jawab cepat indy karena mendapat godaan tersebut.

"Itu Bella sekertaris kelas yang nyatet semuanya"

"Ohh"

"Iya,yaudah makan dulu"

Mereka akhirnya memakan bakso tersebut dan Indy sekarang mengetahui siapa perempuan itu yang berani beraninya membuat hatinya memanas.

MY BEST MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang