PART-1

2.7K 137 27
                                    

LONDON.

Seorang gadis cantik dengan balutan hijab yg menutupi bagian kepalanya sedang terbaring lemah dengan selang infus di tangan kirinya.

Sus... Apa ayah dan bunda tak datang lagi??..

Tanya nya pada salah satu suster yg ada diruang yg serba putih itu,

  Tidak mba, tuan dan nyonya tak datang, mereka bilang sangat sibuk hari ini jadi tak bisa menemani mba Selfi terapi...

Mendengar jawaban sang suster membuat Selfi mendengkus kesal dan kecewa, selama dia di sini dan menjalani pengobatan Selfi tak pernah di temani oleh kedua orangtuanya, mereka menemani Selfi hanya untuk pertama kalinya dan seterusnya dia lakukan sendiri dan di temani seorang suster pribadi untuknya.

Aku memang dekat dengan kalian, sedekat nadi namun rasanya sejauh matahari, kalian selalu sibuk dengan pekerjaan kalian, dan tak pernah peduli kan Selfi di sini ,apa bedanya dengan dulu... " Ucap Selfi salam hati"

Ya gadis dengan infus ditangan kirinya itu adalah selfi, dia sedang menjalani kemoterapi untuk penyembuhan kanker darah yg ia derita 2 tahun belakangan. Banyak perubahan yg ia alami.

Kini Selfi tampil dengan anggun dengan hijab yg membalut kepalanya untuk menutup aurat, kesehatan nya pun berangsur membaik walau belum bisa di katakan sembuh sepenuhnya namun ini jauh lebih baik dari pada sebelumnya, sekarang dia mulai jarang mimisan dan mengeluh sakit di kepalanya.

Sus.. tolong ambilkan hp Selfi dong!.. " pintanya pada suster"

Setelah mendapat apa yg ia inginkan Selfi mengutak-atik nya dan berbunyi sebuah nada... Tut... Tut... Tut...

Hallo... "Sahut orang dari dalam benda pipih itu"

Hallo dek, apa kabar sayang??.. "Selfi"

Rara baik Ceppy, Ceppy sendiri gimana??.. "Rara"

Ya, Selfi memang sedang menelepon Rara sang adik tersayang nya, karena dia lah Selfi berada di sini dan meninggalkan nya jauh. Selama pengobatan Selfi sama sekali belum pulang ke Indonesia jujur dia sudah sangat merindukan adeknya itu namun apa boleh dikata kemoterapi yg ia jalani membuat dia dicekat waktu dan tak bisa pulang. Padahal hampir setiap hari dia kontekan dengan nya namun rindu itu tak jua hilang justru bertambah besar dan mengumbung tinggi.

Kakak juga baik dek, kakak rindu kamu, kakak sangat sangat rindu??.. "tukas Selfi dengan nada sedih"

Ceppy video call sekarang!!.. "pintanya dan di turuti selfi"

Hay... Sayang akuhh.... "Ucap Rara setelah melihat wajah Selfi"

Kok.. Ceppy pucet banget, Ceppy lagi dimana??... "Imbuhnya"

Kakak di RS dek, lagi kemoterapi.. "Selfi"

Ohh, semangat ya kakakku, cintakuh!!... "Rara bermanja-manja"

Iya, pasti..."sedikit senyum di bibir Selfi"

Rara yakin pasti Ceppy bisa sembuh kok, dan kakak harus percaya itu... Cepat lah kembali aku sangat rindu... Rinnnndduuuuu buaaaanggettt!.... "Rara"

Kakak juga dek... Doa ini yah... "Selfi"

Tanpa Ceppy minta, Rara itu akan selalu doain Ceppy yg terbaik!!... "Tukas Rara"

Ya ... Kakak percaya itu, ya sudah kakak matikan yah... Karena kakak harus istirahat besok kita lanjutkan, lagian kamu juga lagi di kampus kan!..."Selfi"

SEPARUH NYAWA season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang