Part 5 - Mansion Keluarga Ilham🌻

584 32 27
                                    

Mobil sport Ilham dan Raja sudah memasuki pekarangan mansion Mahendra. Ilham dan Raja pun langsung keluar dari mobil sport mereka.

Ilham dan Raja berjalan menuju ke pintu utama. Setelah sampai Ilham pun langsung memencet bel. Pintu pun terbuka dan terlihat wanita tua yang masih terlihat muda dan cantik siapa lagi kalau bukan Uminya tercinta.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatu Ummi." Ucap Ilham dan Raja sambil mencium tangan Ummi Sarah.

"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarokatu Ayo nak kita masuk." Ucap Ummi Sarah.

Ummi Sarah, Ilham dan Raja pun masuk ke dalam mansion. Mereka berjalan menuju ruang keluarga. Setelah sampai mereka langsung duduk di sofa.

Ruang Keluarga Mahendra

"Kalian udah makan belum?" tanya Ummi Sarah pada Ilham dan Raja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalian udah makan belum?" tanya Ummi Sarah pada Ilham dan Raja.

"Raja udah makan Mi, tadi sebelum pergi ke kantor Ilham." Jawab Raja.

"Ilham belum makan Mi." Jawab Ilham.

"Kenapa kamu belum makan Ham kan kamu tadi ke cafe?" tanya Ummi Sarah pada Ilham.

"Tadi Ilham gak sempat pesan makanan Ummi di Cafe." Jawab Ilham.

"Yaudah sekarang kamu langsung makan aja gih." Ucap Ummi Sarah pada Ilham.

"Iya Ummi ku sayang. Ilham ke meja makan dulu ya. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatu." Ucap Ilham.

"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarokatu." Ucap Ummi Sarah dan Raja.

Ilham pun langsung berjalan menuju meja makan untuk mengisi perutnya yang kosong.

Di ruang tamu sekarang hanya ada Ummi Sarah dan Raja yang sedang mengobrol.

"Raja gak mau ikut makan?" tanya Ummi Sarah.

"Nggak deh Umi." Jawab Raja.

"Emang Raja gak kangen sama masakan Umi?" tanya Ummi Sarah.

"Sebenarnya Raja kangen banget sama masakan Umi tapi Raja takut ngerepotin Umi, hehehe" Jawab Raja dengan sedikit nyengir.

Ummi Sarah terkekeh dengan jawaban dari Raja.

"Yaudah kalau gitu sekarang Raja makan aja dulu. Ummii gak merasa di repotkan kok. Ummi kan udah anggap Raja seperti anak Ummi. Jadi jangan pernah merasa ngerepotin Ummi." Ucap Ummi Sarah.

"Ayo nak kita ke meja makan sekarang." Lanjut Ummi Sarah.

"Iya Ummi." Ucap Raja.

Raja pun langsung berjalan menuju meja makan dengan sedikit berlari.

Ummi Sarah yang melihat tingkah Raja pun menggelengkan kepalanya dan sedikit terkekeh.

Raja yang sudah sampai di meja makan pun langsung menarik kursi dan duduk berhadapan dengan Ilham.

Ustadz Dingin Itu Suamiku [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang