📍LOUIS BIRTHDAY PARTY I

32 10 8
                                    

"Ashley" Itulah yang dengar pertama kali ia sadar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ashley" Itulah yang dengar pertama kali ia sadar. Perlahan ia membuka matanya, dilihatnya ada ketiga sahabatnya, dan...Bima. Ashley mencoba duduk, dengan cepat Vina membantunya, tubuh Ashley masih sedikit lemah.

"Are you okay?" Tanya Bima menghampiri Ashley, dan dibalas anggukan oleh Ashley.

"Kalian balik ke kelas aja biar Ashley gue yang jaga" kata bima kepada ketiga sahabat Ashley. "Dih gak bisa dong bilang aja kak Bima modus kan" ucap Claire tak terima dia dan sahabatnya di usir oleh Bima.

"Udah udah Clai kita balik ke kelas aja yuk, Ashley biar kak Bima yang jaga" ucap Dara. "Yaudah iya" akhirnya Claire mengalah. "Ashley kita tinggal ya ntar pulang sekolah kita ke sini lagi" kata Vina sambil membelai pucuk kepala Ashley, jika keadaan seperti ini sikap dewasa Vina akan keluar.

Akhirnya Claire, Dara, dan vina kembali ke kelas meninggalkan Ashley dan kak Bima di UKS. "Gue yakin banget kak Bima pasti suka sama Ashley" kata Claire, "iya gue juga yakin banget, abisnya kak Bima sering banget ngedekatin Ashley" timpal Dara, "udah deh gak baik ngomongin orang" kata Vina yang malas mendengerkan gibahan dari kedua sahabatnya.

Diam, satu kata yang dapat menggambarkan keadaan di UKS tempat dimana Ashley dan Bima berada. "Gimana udah enakan?" Tanya Bima membuka topik pembicaraan "Hu'um"

"Lain kali kalo lo emang gak kuat lari cepet bilang dari awal" kata Bima, "tadi aku mampu kok kak, cuma pas terakhir tiba-tiba aja lemes" jelas Ashley sambil membetulkan duduknya. "Hari ini Louis ulang tahun, lo dateng?" Tanya Bima, "um—"

"Ciee cieee yang lagi berduaan" goda Bagas saat memasuki UKS tempat Bima dan Ashley. Ashley menatap Arkan etah kenapa semenjak kejadian  malam itu membuat Ashley canggung saat melihat Arkan.

"Eh kak g—gue mau balik ke kelas aja ya" ucap Ashley. "Kamu yakin udah baikan?" Tanya bima khawatir. "I—iya kak" jawab Ashley gugup bagaimana tidak gugup, sekarang ia berada di dalam UKS ditemani cowok-cowok most wanted SMA Arjuna.

"Sini gue bantu" kata Bima yang langsung menopang tubuh Ashley dengan tangannya dan perlahan membawa Ashley keluar dari ruang UKS. Keempat sahabat Bima itupun hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah Bima, mereka hanya berharap agar Bima serius dengan perasaannya.

"OH NO, TUH ANAK MAU CARI MASALAH SAMA GUE YA"

•••

"ASHLEY LO UDAH BAIKAN?!" Tanya Claire sambil berteriak dan membuat seluruh penghuni kelas menutup telinga mereka. "WOY CLAI SANTAI AJA KALI KALO NGOMONG!" Ucap Edo dengan kesal. Claire tidak menjawab pertanyaan cowok tersebut ia segera menghampiri Ashley.

Jika kalian bertanya dimana Bima, Ashley meminta Bima untuk mengantarnya sampai di tangga kelas XI karena ia tidak ingin anak kelas XI melihatnya dengan Bima itu akan membuat ia dibicarakan banyak siswi-siswi yang mengidolakan Bima.

ALeyDraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang