📍JADIAN!

28 3 14
                                    

Seorang lelaki datang dengan mobil sport  ke sebuah club malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang lelaki datang dengan mobil sport  ke sebuah club malam. Ia berjalan menghampiri beberapa lelaki lain yang tengah duduk di sebuah sofa di ujung ruangan.

Ada beberapa botol minuman beralkohol dimeja didepan mereka.
"Eh dateng juga nih" ucap seseorang bernama Wendy. "Dari mana aja lo Bim?" Tanya Bagas sambil menuangkan sebotol Vodka ke dalam gelas mini, dan meneguknya.

"Sibuk" Jawab Bima ketus seraya merebahkan tubuhnya ke atas sofa yang empuk itu. "Palingan juga sibuk ngurusin cewek" ledek Bagas.

"Gimana lo sama cewek lo?" Tanya seseorang berambut gondrong namanya Rio. "Yang mana?"

"As...aduh gue lupa namanya" jawab Rio, "Ashley" sahut Bagas "nah iya si Ashley"

"Bentar lagi gue bakalan dapetin" jawab Bima disertai senyuman smirk nya.

•••

"Pake motor gak papa ya?" Tanya Arkan sambil memberika helm kepada Ashley. "Hehe iya gak papa kok kak, udah lama juga aku gak naik motor" kata Ashley sambil memasang helmnya.

Ashley kesusahan memasang helmnya, Arkan yang melihat itu pun menjadi gemas dan mencubit pipi Ashley. "Lucu banget sih, sini aku pasangin" Ucap Arkan lalu membantu Ashley memasangkan helmnya.

Ashley dan Arkan sudah mengganti  panggilan mereka dengan aku-kamu. Kata Arkan supaya mereka lebih dekat.

"Pegangan ntar jatuh" ucap Arkan setelah Ashley menaiki motornya, Ashley pun merasa gugup, ia memegang jaket Arkan, namun Arkan meraih tangan Ashley dan melingkarkannya pada pinggangnya.

Ashley dan Arkan pergi ke sebuah kedai ice cream terkenal di kota mereka. Namun sebelum itu Arkan mengajak Ashley mampir ke tokoh bunga terlebih dahulu.

"Saya mau ambil pesanan saya mbak" Ucap Arkan kepada seorang wanita penjaga tokoh tersebut. "Yang ini ya" kata penjaga tokoh tadi sambil memberikan sebuket bunga kepada Arkan.

Arkan tersenyum melihat sebuket bunga tersebut, lalu ia pun membayarnya.

"Lama nunggunya? Maaf ya" kata Arkan setelah keluar dari tokoh tersebut. "Gak papa kok kak"

"Yaudah yuk"

°°°

Ashley dan Arkan sudah tiba di tokoh ice cream. Mereka pun masuk dan memilih tempat duduk.

"Kamu mau mana?" Tanya Arkan sambil membolak-balik halaman pada buku menu yang sudah tersedia dimeja mereka.

"Um yang ini aja deh" Ashley menunjuk salah satu ice cream rasa strawberry lengkap dengan topingnya seperti ini.

ALeyDraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang