📍NEW SCHOOL

60 20 41
                                    

Indonesia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Indonesia

"Ashley ini dia rumah baru kita, di sini bakalan ada bi Ratih, dan oh iya mama kayanya bakalan jarang ada di rumah karena mama harus ngurus bisnis mama, mama harap kamu bisa cepat beradaptasi ya di sini" ucap Sandra sambil memasuki rumah baru mereka.

Lagi-lagi Sandra akan fokus dengan pekerjaannya. Dulu saat mereka masih di Australia Sandra sering meninggalkan Ashley sendirian di rumah.

🍁🍁🍁

"Non ini teh nya udah bibi buatin" ucap seorang wanita paruh baya yang seingat Ashley nama nya adalah bi Ratih.

"Eh makasih bi, oh iya bibi ga perlu panggil saya non, panggil aja Ashley" jawab Ashley sambil tersenyum ramah ke wanita paruh baya tersebut.

"Eh iya Ashley namanya bagus"

"Hehe makasih bi"

"Sama-sama Ashley, yaudah kalo gitu bibi tinggal ya" bi Ratih pun pergi ke dapur meninggalkan Ashley sendiri di ruang keluarga. Jika kalian bertanya dimana mamanya Ashley, belum terlalu lama datang di rumah ini mamanya langsung pergi untuk mengurus pekerjaannya, tapi sebelum itu mama Ashley sudah memberitahu bahwa Ashley akan masuk salah satu sekolah termewah yang berisikan anak-anak kalangan atas di sini.

🌻🌻🌻🌻

Free class apa yang terlintas di fikiran kalian ketika mendengar kata tersebut? Pasti nya keadaan di mana tidak ada guru yang masuk kelas dan kalian bisa melakukan apapun sesuka hati kalian, ya seperti itu lah keadaan kelas XI-IPA2 pada saat itu.

"OH MENGAPA TAK BISA DIRIMU YANG MENCINTAIKU TULUS DAN APA ADANYA" ada yang sedang bernyanyi dengan buku yang digulung layaknya mikrofon.

Ada juga yang bermain tik tok bersama teman-temannya. Dan parah nya lagi ada yang sedang menonton sesuatu di pojokan ruang kelas entah apa yang sedang mereka tonton, mungkin drama korea, atau semacam nya.

"WOY ADA BU FITRI" teriak seorang yang berbadan besar yang tengah berlari menuju kursi nya. Sontak anak-anak yang lain pun mengentikan kegiatan mereka dan langsung duduk di tempat masing-masing.

"Yah kok bu Fitri masuk kata nya lagi keluar kota" ucap seorang gadis berambut panjang yang duduk di dekat jendela nama nya Dara, Dara Arista.

"Iya nih kan jadi gagal bikin tik tok nya" timpal gadis yang duduk di depan Dara sambil mengeluarkan buku nya, namanya Claire, Claire Jeneva.

"Selama pagi semua" ucap seorang wanita yang sering di sapa bu Fitri dia guru pelajaran Fisika."Pagi bu" jawab murid-murid serentak

"Ashley sini masuk" panggil bu Fitri kepala Ashley yang tengah berdiri di depan pintu kelas. "Nah sekarang perkenalin diri kamu"

ALeyDraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang