"Gue udah cantik belum?" tanya Claire sambil berputar di depan cermin yang memantulkan badannya yang body goals. "Udah, udah cantik kok" ujar Ashley sambil memoleskan bibirnya dengan lipstick berwarna pink peach yang terlihat senada dengan bibirnya.
Kira-kira seperti itu make up yang Ashley gunakan untuk pergi ke acara ulang tahun Louis. Fyi itu bukan mulmednya Ashley ya.
°°°
"Siapa nih yang mau nyetir?" Tanya Ashley kepada ketiga sahabatnya yang masih sibuk bercermin sambil berjalan menuju Ashley yang sudah menunggu mereka. "Gue aja Shley" ucap Dara dan mendahului mereka masuk ke dalam sebuah mobil ferrari milik Claire.
Perjalanan menuju sebuah restoran tempat dimana Louis mengadakan acara ulang tahunnya lumayan lama, memakan waktu sekitar 30 menit untuk tiba disana.
Indah, itulah kata pertama kali saat Ashley dan ketiga sahabatnya tiba di restoran tempat dimana Louis mengadakan acara ulang tahunnya.
"Gila lo Vin bisa dapet cowok sekaya Louis" ujar Claire saat mereka memasuki restoran super mewah tersebut.
Ashley dan ketiga temannya tak henti hentinya memuji tempat tersebut. Restaurant yang dilapisi dinding berwarna gold, lengkap dengan kolam renang di belakangnya benar-benar membuat siapapun betah berlama-lama disana.
"Kak Louis kaya banget ya dia" ucap Dara sambil memasukan seseondok pudding ke dalam mulutnya. "Wajarlah anak konglomerat gitu" ujar Claire.
Tak lama Louis beserta keempat sahabatnya itu pun datang dan semua mata tertuju kepada mereka. Louis dan sahabatnya duduk tak jauh dari meja Ashley dan sahabatnya.
"Jantung gue kaya pengen copot woy" kata Vina pelan saat Louis melihat kearahnya. "Ciee ciee Vina" goda Claire dan diiringi gelak tawa dari Ashley dan Dara.
Ashley melirik kearah meja Louis dan sahabatnya tidak ada niat apa-apa hanya ingin melihat mereka saja. Namun, etah bagaimana Ashley bisa melirik ke arah Bima dan ternyata Bima sedang menatapnya, dengan cepat Ashley mengalihkan pandangannya seperti sedang mencari seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALeyDra
Teen FictionAshley da Aletheia cewek blasteran Indo-Australia yang memiliki kepribadian yang sulit ditebak yang membuat siapa pun penasaran dengan sifatnya aslinya. Semua berubah setelah ia mengenal seorang cowok bernama Bima, Bima Aldebaran cowok playboy yang...