Baby, take my hand
I want you to be my husband
Cause you're my Iron Man
And I love you three thousand...Suara merdu Ashley yang tengah menyanyikan lagu milik Stephanie Poetri tersebut menemani malam yang sunyi pada saat itu.
Gadis berambut blonde tersebut terlihat sangat sibuk mengemaskan barang-barang nya kedalam sebuah koper berukuran besar dan sesekali ia bersenandung menyanyikan lagu yang sedang populer tersebut.
Tok
Tok
Tok
"Ashley kamu udah tidur?" Tanya seseorang dibalik pintu kayu berwarna putih dengan desain yang modern tersebut.
Ashley langsung menghenti kan kegiatannya yang sedang memasukan barang-barangnya kedalam koper dan berjalan membukakan pintu.
"Eh mama, Ashley belum tidur nih lagi ngemasin barang-barang" ucap Ashley lembut pada seorang wanita yang tampak masih muda yang ia sebut sebagai mamanya tadi. Sandra, Sandra Da Aletheia seorang wanita yang berumur umm... sepertinya masih 30an ia adalah ibu dari Ashley.
"Yaudah nanti kalo udah selesai, langsung tidur ya, ingat besok kita harus berangkat cepat ke bandara" ucap Sandra sambil mengusap pucuk kepala anak kesayangannya itu.
"Oke ma"
"Malam, sayang"
"Malam juga ma" Balas Ashley dan langsung menutup pintu kamarnya.
Ashley dan mamanya besok akan berangkat ke Indonesia, dikarenakan mamanya akan memulai bisnis baru di sana, dan papa nya Ashley? Agak berat sebenarnya untuk mengungkapkan hal tentang papa Ashley. Papa Ashley meninggalkan Ashley dan mamanya saat Ashley masih berumur 3 tahun, papa nya pergi entah kemana, saya itu Ashley kecil masih belum mengerti apa-apa, dan sekarang Ashley hanya tinggal berdua saja dengan mamanya.
Australia 07.00
Ashley sudah siap dengan koper nya di ruang keluarga, ia tengah asik memainkan ponsel nya.
"Ashley kamu udah yakin barang-barang kamu ga ada yang ketinggalan" tanya Sandra yang baru saja keluar dari kamarnya sambil membawa beberapa kopernya.
"Udah kok ma" ucap nya yang masih asik dengan ponsel nya.
"Jam delapan nanti kita bakalan take off "
🌼🌼🌼🌼
TO BE CONTINUE!Hai luvy! Gimana prolog nya? Masih berantakan banget sih kata-kata nya hehe, maklumin aja ya masih penyesuaian.
Dan thanks banget buat kalian yang udah baca.
Jangan lupa tinggalkan vote dan comment ya!
See you di part selanjutnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALeyDra
Novela JuvenilAshley da Aletheia cewek blasteran Indo-Australia yang memiliki kepribadian yang sulit ditebak yang membuat siapa pun penasaran dengan sifatnya aslinya. Semua berubah setelah ia mengenal seorang cowok bernama Bima, Bima Aldebaran cowok playboy yang...