PROLOG

3.2K 114 5
                                    

ANASTASYA ZOE WIJAYA
Gadis cantik dengan sifatnya yang ceria, ramah dan sayang terhadap keluarga.

ANGGA SYAH REZA
Pria tampan dengan sifatnya yang berubah-ubah kadang cuek, lucu, manja dan romantis juga.


MANTAN

"Dan udah terlalu basi bahas hubungan yang bahkan dari lama tuh udah gak ada. Karena kita belum sempet akhirin semuanya, ayo kita lakuin sekarang. Aku minta putus, dan makasih buat kebaikan dan kebersamaan kita dulu. Itu berarti banget buat aku," lanjut Tasya dan memutuskan hubungan mereka

"Aku gak setuju. Aku tetep mau kamu, selalu," kekeh Angga membantah ucapan Tasya yang mengakhiri hubungan mereka.

"Sekarang kita cari jalan masing-masing buat bahagia. Selain cinta, ada cita - cita juga yang harus kita capai. Oh ya, kamu juga harus jaga perasaan orang yang kamu sayang sekarang . Anggap aja kita baru kenal lagi. Kita selesai, aku pergi dulu," ucap Tasya tanpa mengindahkan keinginan Angga yang masih ingin bersama.

Bagi Tasya mungkin putus adalah keputusan yang terbaik. Lagi pula apa yang ingin dipertahankan dengan hubungan yang bahkan anggotanya hanya ada satu orang yang bahkan tidak melakukan komunikasi.


Jangan lupa vote dan comment untuk setiap part, see you!

Note : Mohon maaf jika banyak typo, tanda baca dan ejaan bahasa yang kurang tepat atau pun gak dapat feelnya saat baca soalnya masih pemula dan ini karya pertama yang butuh perang batin dulu buat publish hehe..

MANTANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang