Aw double update!
maaf ya kalo berantakan :((
happy reading! :))
__________________________________
"Ada yang mau dibeli lagi?"
"Aku mau beli snack. Hehe."
"Jisung juga!"
"Yaudah, ayo."
Semua bahan makanan sudah dibeli, mark membeli banyak stock makanan. Sampai memerlukan 2 trolley untuk membawa nya. Salah satu nya dibawa mark, dan satunya lagi dibawa jisung. Sedangkan hani memegang list bahan makanan yang sudah dibeli semua.
Hani dan mark pergi ke stand makanan manis. Hani menghampiri salah satu produk, dia berdiam sebentar untuk mengikat rambutnya yang awalnya digerai menjadi kunciran.
Hani menatap makanan manis dihadapan nya dengan mata berbinar. Dihadapan nya ada bebagai camilan seperti coklat, cookies, mini cake, dan sebagainya.
"Hshshs, mau semuaaa. Tapi nanti gendut, huft."
Mark yang sedari tadi menatap tingkah hani, tertawa kecil. Tangan nya kemudian merogoh saku celana nya, mengambil ponsel nya lalu ke aplikasi kamera.
Mark memotret hani diam diam. Kemudian Mark melihat hasil jepretan nya, "Wajah nya gak keliatan. Tapi lucu sih, hehe."
Mark kembali memasukan ponsel nya ke saku celana nya.
"Heh hani!"
Hani menoleh, "Kenapa?"
Hani lagi milih milih camilan nya. Tapi setelah itu gak dia masukin ke trolley malah dimasukin kedalam hoodie nya.
"Masukin trolley, sini. Kayak maling kamu tuh."
Hani menyengir, kemudian membawa hasil curian --camilan yang dipilih-- nya dan ditaruh di trolley.
"Icung mana?"
"Ke stand minuman disebelah. Kamu udah selesai beli snack nya?"
Hani mengangguk, "Huum. ayo, samperin icung."
Hani dan mark pergi menghampiri jisung yang berada di stand minuman. Mereka melihat jisung berdiri didepan rentetan air putih botol dengan tatapan memelas.
"Icung,," Panggil hani.
Jisung nengok. Mark menatap jisung dengan tatapan bingung, "Udah beli snack nya?"
Jisung menggeleng, "Kak, jisung mau itu boleh?" Jisung menunjuk ke air putih botol dihadapan nya.
Mark dan hani menatap botol yang ditunjuk jisung dengan mulut sedikit terbuka.
"Kamu mau beli gituan?" Tanya hani.
Jisung mengangguk antusias, "Jisung belum pernah punya botol nya. Boleh ya?"
"Gak boleh. Lo udah gede, anjir. Masa ngoleksi begituan. Lagian air putih dirumah juga banyak, mau segentong jga gue kasih. Botol nya juga bakalan dibuang kan."
Gimana mark gak ngelarang. Jisung mau beli botol beginian. Gak sadar umur.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY ft. NCT Dream
Teen FictionHanya cerita tentang 7 anggota Lee's Family yang sangat menyayangi 1 saudara cewe mereka. Gimana sih posesif dan sayangnya dreamies sama satu satunya saudara cewe mereka? Happy reading-! 💚 Start: 22 juni 2019 End : 12 maret 2021 190912 → rank 1 in...