"ADOH NI GOOGLE MAP NUNJUKIN JALAN KEMANA SIH AH!" Mark berteriak kesal kepada map di layar dashboard yang mengarahkan jalannya.
"BELOK KANAN, BELOK KIRI, BELOK KANAN, BELOK KIRI, NI DIKIRI SAMA KANAN AJA POHON SEMUA, ANJRIT!" Mark berteriak sekali lagi.
Mark kemudian melirik jaehyun yang sedari tadi hanya menatap layar dashboard tersebut sambil memakan makanan ringan yang dibawa nya dari rumah keluarga lee tadi.
"HEH KOPLAK! KOK DIEM AJA SIH?"
Jaehyun menoleh, dan menatap mark polos. "Terus gue harus apa?"
"Fuck."
"KASAR!"
"YA LO NGAPAIN KEK, BENERIN NI MAP KEK, GUE KAGAK TAU JALAN KE PERBATASAN! NI MAP NUNJUK BELOK KANAN BELOK KIRI NYURUH GUE NABRAK POHON?!" Seru mark dan kemudian ia menghela nafas panjang.
"Mark.." panggil jaehyun tiba-tiba.
"Apa?!"
"Tumben bahasa lo gak nyampur.."
"HADOH, ARIN ABANG LO GOBLOK BANGET! DISAAT SAAT KAYAK GINI SEMPAT SEMPAT NYA—WKBSJDDHEJDJSJS! AU AH!" Mark mengacak rambut nya.
Jaehyun malah nyengir, namun tak lama setelah itu mata jaehyun melotot.
"ITU HAECHAN!"
"HAH?!" Mark mengikuti arah pandang jaehyun.
Mark ikutan melotot saat melihat haechan terduduk menyender disamping motor nya yang tergeletak dijalanan.
Mark menepikan mobilnya, bergegas turun dari mobil dan berlari menghampiri haechan.
"LEE HAECHAN!" Teriak mark.
Saat sudah berada didepan haechan, mark berjongkok. Mark semakin kalut saat melihat darah yang keluar dari bisep haechan dan haechan yang sedari tadi tidak membuka mata nya.
"LEE HAECHAN! WAKE UP!!!" Seru mark sambil mengguncang badan haechan.
Jaehyun berlari menghampiri mark sambil membawa kotak p3k yang dibawanya dari rumah tadi.
Jaehyun ikut berjongkok, "Anjirr, darah! Darah! Akskskksks!" Jaehyun dengan cepat mengambil perban dan langsung melilitkan perban pada bisep haechan dengan telaten.
"Dia ditembak.." Kata jaehyun kemudian.
Alis mark tertaut, dan dahi nya mulai mengerut. Menunjukkan kalau dia sedang bingung.
"But.. who.." Mark menggumam.
Satu nama tiba tiba terlintas dibenak mark.
"KIM WOOSEOK BANGSAT!"
Jaehyun yang telah selesai melilitkan perban ke luka haechan kemudian meraba raba tubuh haechan takutnya masih ada luka lain selain di bisep haechan.
Tanpa sengaja, telapak tangan jaehyun menekan luka lebam di dada haechan.
"ADOHHHH!! SAKIT BANGET GOBLOKK!" Haechan tiba-tiba terbangun dan berteriak.
"OH MY GOD!!! LEE HAECHAN! YOU'RE ALIVE!!!" Mark reflek memeluk badan haechan.
"Anying, koplok!! Sakitt!!" Haechan berontak karena mark memeluk nya sangat erat dan membuat lebam di badan nya tertekan.
"O-ow, sorry sorry.." Mark pout.
"Kok lu bisa ditembak??" Tanya jaehyun.
"Au tuh kim bajingan wooseok. Nembak gue seenaknya aja. Blom aja tuh gue rudal dianya." Haechan mengeluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY ft. NCT Dream
Ficção AdolescenteHanya cerita tentang 7 anggota Lee's Family yang sangat menyayangi 1 saudara cewe mereka. Gimana sih posesif dan sayangnya dreamies sama satu satunya saudara cewe mereka? Happy reading-! 💚 Start: 22 juni 2019 End : 12 maret 2021 190912 → rank 1 in...