Can I Be Happy?
[Vkook / Taekook]
Chapter 1. Dia kembali
____________________________________________Happy reading!
Jungkook saat ini sedang berjalan melewati kelas XII untuk sampai di roftoop. Saat hendak melewati kelas XII A, tak sengaja ia menabrak seorang namja berkulit tan yang bertepatan ingin keluar dari kelas diiringi dengan beberapa namja lain dibelakang nya.
Karena badan Jungkook yang mungil menabrak badan tinggi dan kokoh milik namja itu mengakibatkan tubuh Jungkook oleng dan berakhir ia jatuh terduduk.
Bruk
"Aduh, pantat Kookie," ringis Jungkook sambil mengusap pipi bokong nya.
"Maka nya kalau jalan itu pakai mata." ucap Taehyung dingin. Ya, namja yang tak sengaja ditabrak Jungkook tadi adalah Taehyung.
Kepala Jungkook yang tadi nya menunduk perlahan terangkat untuk menatap sang pangeran sekolah. Ketika mata mereka beradu satu sama lain Taehyung sempat terpesona dengan wajah imut nan polos milik Jungkook.
"Manis nya," batin Taehyung sambil menatap lekat mata doe Jungkook.
"Jalan itu pakai kaki kali Tae, bukan pakai mata." ucapan Soekjin—teman Taehyung, salah satu pangeran sekolah juga kembali menyadarkan Taehyung dari rasa kagum nya. Kemudian dia menggelengkan kepala nya untuk menyangkal pikiran nya tadi.
"Kenapa geleng kepala, Tae? Pusing?" tanya Hoseok sambil menatap khawatir Taehyung.
"Eoh? Gak kok, gak." sangkal Taehyung sambil menggeleng kan kepala nya beberapa kali. Atensi Taehyung kembali terfokus menatap wajah manis Jungkook. Entah sejak kapan namja cantik didepan nya ini sudah berdiri dihadapan nya sembari menatap diri nya dengan pandangan polos.
"Ngapain masih disini? Minggir!" Taehyung mendorong badan Jungkook ke samping lalu pergi dari sana meunju kantin diikuti para sahabat nya yang berjalan di belakang.
"Mianhae Sunbae," Taehyung masih bisa mendengar dengan jelas ucapan Jungkook karena dia masih belum terlalu jauh berjalan meninggal kan tempat Jungkook berdiri.
Taehyung tersenyum tipis mendengar suara Jungkook yang bercicit takut mengucapkan nya.
Ji Yoon —kakak kandung Jungkook dan juga salah satu sahabat Taehyung yang masih berdiri ditempat nya, —berdiri disamping pintu kelas menatap tajam Jungkook. Jungkook yang memang tahu bahwa tatapan Ji Yoon tertuju pada nya, hanya bisa menundukkan kepala, tak berani membalas tatapan Ji Yoon.
Setelah berdecih sinis, Ji Yoon pun pergi meninggalkan tempat nya, menghampiri para sahabat nya yang sudah berada di kantin.
Tak ada yang tahu bahwa Ji Yoon dan Jungkook adalah kakak–beradik, sahabat Ji Yoon sendiri pun juga tidak tahu.
Setelah keberadaan Ji Yoon menghilang dibelokan, barulah Jungkook berani mengangkat kepala nya. Menghembuskan nafas lelah, selalu saja seperti itu jika mereka bertemu, Ji Yoon pasti akan menatap diri nya dengan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Be Happy? [VK]
Teen Fiction"Tidak bisakah aku bahagia walau hanya sedetik saja?" Dominant : Taehyung Submissive : Jungkook ๛bxb ๛yaoi ๛hurt ๛angst ๛m-preg ๛schoollife ๛Vkook / Taekook area! ๛homopobic? Go away!