Halo! Selamat siang.
Di sini aku cuman mau mau nulis keluh kesah aku. Kalo gak ada yg mau baca ya gpp sih.
Jujur, aku itu kesel banget sama tks(taekook shipper) yg ngehujat jimin, bilang pelakor lah perebut lah kecentilan lah. Walaupun aku tks juga tapi aku ga ada sama sekali ngehate jimin gitu.
Saat aku buka twt banyak banget taekook shipper yg ngehujat jimin. Aku aja mau nangis baca nya kesel banget pengen aku cakar² yg nyudutin jimin.
Mereka itu cuman penumpang kapal taekook aja apa army sih? Kalo army kenapa malah hujat jimin? Gimana kalo sampai jimin tau terus dia jadi depresi? Aku ga bisa bayangin sih gimana sakit nya jimin saat tau di bilang pelakor. Emang jk sama tae udah nikah apa jadi bilang jimin pelakor, hah?
Aku aja yg bias nya jimin sakit hati banget apalagi jimin nya kalo sampai dia tahu.
Banyak para shipper yg ingin shipper mereka itu real. Aku juga salah satu nya. Tapi dalam batas wajar aja jangan juga sampai bilang jimin perebut, pelakor atau apalah itu.
Kalo shipper ya shipper aja jangan sampai karena ingin shipper kita itu real sampai membuat kita terobsesi terus ngehujat yg kalian pikir penggangu shipper kalian.
Coba pikirin apa yg bakal terjadi kedepan nya kalo jimin tau itu?
Kalo ga ada jimin bts juga ga bakalan ada.
Bts itu ada 7 anggota nya, tanpa ada salah satu di antara mereka ga bakal ada bts.
Jadi... Aku mohon buat para readers aku terutama taekook shipper jangan menghate jimin juga seperti kebanyakan tks di twitter.
Please jangan hate jimin!
Jika kalian yg di hate seperti itu bagaimana perasaan kalian? Pasti sakit kan? Begitu juga jimin.
Jadi aku mohon berhenti hate jimin.
Mohon maaf buat taekook shipper kalo ada yg tersinggung.
Sekian.
Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Be Happy? [VK]
Teen Fiction"Tidak bisakah aku bahagia walau hanya sedetik saja?" Dominant : Taehyung Submissive : Jungkook ๛bxb ๛yaoi ๛hurt ๛angst ๛m-preg ๛schoollife ๛Vkook / Taekook area! ๛homopobic? Go away!