Can I Be Happy?
[Vkook / Taekook]
Chapter 2. Air mata buaya
____________________________________________
Happy reading!
Saat ini Taehyung dkk sedang berada di parkiran, mereka bersender pada mobil masing-masing sambil menunggu Ji Yoon datang.
Ji Yoon tadi mengirim pesan agar mereka pergi lebih dahulu ke sekolah dan nanti dia akan menyusul dengan adik nya—Seulgi yang akan bersekolah di SHS juga.
Ya, murid baru yang dia bilang Ji Yoon di grup whatsapp tadi adalah Jeon Seulgi, adik tiri nya yang baru kemarin siang datang dari London. Setelah tujuh tahun pergi meninggalkan Korea Selatan.
Mereka menunggu kedatangan Ji Yoon dengan diiringi suara teriakan histeris para yeoja maupun uke yang mengagumi mereka semua.
Tidak lama kemudian yang ditunggu pun akhir nya tiba juga.
Tit Tit
"Eh, itu Ji Yoon hyung sudah datang." seru Jimin seraya menunjuk mobil sport merah yang baru saja memasuki area parkir.
Mereka semua pun—Taehyung dkk melihat ke arah yang ditunjuk Jimin. Saat mobil Ji Yoon sudah terparkir rapi disamping kanan mobil lamborghini Taehyung, Ji Yoon dan Seulgi pun keluar secara bersamaan.
Hal itu membuat para yeoja dan uke menatap iri ke arah Seulgi yang memiliki wajah cantik. Para yeoja dan uke itu pun mulai berbisik-bisik membicarakan Seulgi.
"Bagaimana bisa yeoja itu berangkat bersama Ji Yoon oppa? Ini tidak bisa dibiarkan!"
"Ada hubungan apa antara yeoja itu dengan Ji Yoon?"
"Siapa sih yeoja itu, pasti dia menggoda Ji Yoon hyung agar bisa berangkat bersama."
"Ku dengar yeoja itu adalah adik dari Ji Yoon sunbae yang selama ini tinggal di Londen."
"Palingan wajah nya itu hasil dari operasi,"
"Cih, sok cantik!"
"Bertambah lagi saingan ku. Aku harus berdandan lebih cantik lagi dari nya."
"Kenapa yeoja itu bersekolah disini, eoh? Bisa-bisa para namja mengejar nya. Oh tidak, jangan sampai Taehyung oppa menyukai nya."
Kira-kira itu lah yang dibicarakan oleh para yeoja dan uke yang mengidolakan Taehyung dkk.
Seulgi diam-diam tersenyum menatap remeh para murid yang membicarakan diri nya. Mengedarkan pandangan nya ke segala penjuru sekolah sampai mata nya berhenti pada seorang namja yang berwajah datar namun tampan dan ke dua tangan nya yang di masukan ke dalam saku celana nya.
Seulgi terus menatap namja itu dari atas sampai bawah, dengan pandangan minat.
"Ugh, sepertinya dia anak orang kaya. Aku harus mendapatkan nya, bagaimana pun cara nya." batin Seulgi. menyeringai
"Ayo Seulgi, oppa antar ke kelas mu," ujar Ji Yoon menarik pelan tangan kiri Seulgi. Para sahabat Ji Yoon yang melihat adik-kakak itu pergi meninggalkan parkiran, pun mengikuti mereka dari belakang.
Yeoja dan uke yang melihat Ji Yoon menggengam tangan Seulgi pun langsung menatap tajam Seulgi.
"Ke kelas ku? Itu artinya aku tidak sekelas dengan Oppa?" tanya Seulgi dengan alis yang terangkat satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Be Happy? [VK]
Teen Fiction"Tidak bisakah aku bahagia walau hanya sedetik saja?" Dominant : Taehyung Submissive : Jungkook ๛bxb ๛yaoi ๛hurt ๛angst ๛m-preg ๛schoollife ๛Vkook / Taekook area! ๛homopobic? Go away!