Hari ini jisung dateng ke studio tempat dia bakal ngisi suara anime sesuai dengan email yang dia terima kemarin. Kebetulan letak studionya gak terlalu jauh dari kos kosannya sehingga hal tersebut tentu sangat memudahkan si tupai, gak perlua naik angkutan umum, cukup jalan kaki selama setengah jam aja udah nyampek, deket...kok.
Pas nyampek di sana, Jisung langsung disambut sama kepala bagian yang bakal ngehandle urusan dubbing anime tersebut, seperti pengalaman pengalaman yang udah lewat, Jisung bakal diajak ngobrol ngobrol ringan dulu sebelum mulai ngebicarain masalah dubbing ini lebih lanjut.
Sosok bernama Woojin Kim yang jadi kepala bagian dubbing tersebut ngajak Jisung untuk masuk ke dalam ruangan tempat dimana Jisung bakal ngisi suara nantinya. Tempatnya lumayan luas dan peralatan pun lengkap, gak kayak studio terakhir yang dia datengin dulu, yakali sih gak ada tempat duduknya.
"Jadi Sung, ini dia komik yang bakal dijadiin anime." ucap Woojin sambil nyerahin sebuah cover komik yang akan mereka garap.
Jisung merenima dengan sepenuh hati (?) lalu mulai menelisik benda tersebut.
Dan di detik berikutnya, lelaki manis itu seketika tersedak liurnya sendiri.
Dengan brutal, pemuda mirip tupai itu mulai ngebuka komiknya, ngebaca baca dikit dan mulai ngerasa ada yang aneh.
"J-Jin...ini kok pemerannya cowok semua sih?"
Ah jangan heran, Woojin emang nyuruh Jisung manggil namanya tanpa embel embel 'kak' meski umur Woojin lebih tua beberapa tahun, katanya biar lebih akrab gitu. Jisung iyain aja lah biar cepet.
Kening Woojin menyerngit bingung, "Kan emang Sung, yaoi itu genre yang ngangkat tema percintaan antara cowok sama cowok. Lo gak tau? Ini lagi trending banget loh."
Oke, untuk di titik ini Jisung gak tau harus ngapain.
Dengan senyum canggung yang terulas, Jisung mulai memikirkan cara untuk kabur dari situasi ini.
Gila aja! Meski cuman ngisi suara, tapi rasanya gimana gitu. Jisung kan sejauh ini merasa orientasinya lurus meski dia jarang tertarik sama orang. Fyi, Jisung cuman pernah suka sama cewek yang jadi cinta pertamanya aja, dan setelah itu Jisung gak pernah tertarik sama orang lain lagi. Kalau dibilang asexsual juga bukan, ya intinya Jisung males mikirin cinta cintaan.
Cuman ya kalau sekarang dihadapi kasus belok kayak gini, Jisung tetep aja shok.
"P-permisi sebentar."
Jisung segera naruh komik yang dia pegang di atas bangku lalu secepat mungkin jalan menjauh.
"Eh mau kemana Sung?"
Jisung ngehentiin langkahnya sejenak. "Toilet Jin."
"Toilet bukan ke sana, tapi ke situ tuh." ucap Woojin sembari nunjuk arah yang berlawanan dengan Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dubbing [Minsung] ✔
FanfictionHan Jisung, sosok voice aktor itu bakal ngisi suara dalam salah satu anime yaoi? Yang bener aja!? "𝘈𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘮𝘶." Tentu itu semua hanya dubbing. __________ 01 Juni 2020 Copyright©Schorpy