Chapter 12 - Kebahagiaan Minho

7.3K 1.2K 80
                                    

Malem ini Minho nyemburin cokelat panas yang lagi dia minum begitu ngebaca balasan pesan dari Jisung.

Hanjis

Iya

Gue mau


Beberapa kali matanya berkedip kaget dan ngebaca ulang pesan tersebut, hanya sekedar untuk mastiin dia salah baca atau enggak.

Dan untungnya, setelah beberapa saat, tulisan tersebut gak kunjung berubah, itu artinya Minho gak lagi halusinasi.

Jisung nerima pernyataan cintanya.

Padahal Minho cuman iseng iseng aja dan bermodalkan nekat.

Setelah kejadian tadi siang, Minho ngerasa dirinya harus bergerak cepat sebelum Jisung diambil sama orang lain, makanya tadi dia ngechat kayak gitu.

Minho gak terlalu berharap banyak sih, dia udah menerka nerka Jisung bakal nolak dirinya, namun siapa sangka, takdir berkata lain.

Pemuda yang awalnya duduk di balkon tersebut seketika masuk ke dalam kamar kosnya dan loncat loncat kegirangan sambil nyium nyium ponsel sendiri.

Kelakuan udah kayak bocah banget, bahkan cokelat panasnya dia tinggal gitu aja di balkon.

Minho itu emang udah ada rasa sama Jisung sejak awal, cuman dia ragu, maksudnya, emang siapa yang gak bakalan gemes kalau ngeliat pemuda mirip tupai tersebut?

Awalnya Minho pikir perasaannya cuman sementara, tapi setelah nyium dan nyecap bibir ranum tersebut, Minho yakin kalau dirinya udah jatuh ke dalam pesona Jisung bahkan jauh sebelum ia bisa menyadarinya.

Pemuda Lee tersebut kemudian ngerebahin diri di atas tempat tidur dan ngetik balasan untuk Jisung di sebrang sana. Dengan senyum yang merekah di bibir tipisnya, Minho ngebayangin senyum lelaki manis tersebut kala bersamanya.

Mendadak, ingatan mengenai pertemuan pertama mereka terlintas di kepala Minho, saat itu Jisung gak sengaja nabrak dirinya di cafe I.T.U dan bilang kalau dia bakal ganti kalau mereka ketemu lagi.

Dan ternyata takdir mempertemukan mereka sebagai sepasang dubber yang bakal ngisi anime yaoi, sungguh dunia itu susah ditebak.

Minho pikir Jisung cuman salah satu dari manusia biasa yang hadir lalu berlalu begitu saja di kehidupannya, namun ternyata enggak, nama Jisung, singgah di hati Minho.

Kayak anak perawan yang lagi mabuk asmara, pemuda Lee itu narik salah satu bantal dan nutupin wajahnya, mencoba ngehilangin wajah memerah Jisung kala dia ngedubber pas adegan desah desahannya.

Gila sih, pas itu Minho bahkan sampek dibuat bangun gara gara denger suara Jisung, untung dirinya bisa tahan sampek break dan gak nyerang Jisung pas di toilet.

Minho bener bener dibuat gila oleh lelaki manis tersebut.

Pas ngerasa pengap, Minho ngelepas bantalnya dan percayalah, ini hanya halusinasinya sendiri karena wajah Jisung mendadak muncul di langit langit kamar kosnya.

Sial, mana besok Jisung bakal main ke sini lagi, berdoa aja semoga Minho bisa nahan diri dan gak ngelakuin hal lebih kayak yang Junta lakuin di anime.

Ternyata peran anime tersebut sungguh cocok dengan Minho.

Ternyata peran anime tersebut sungguh cocok dengan Minho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

Tertanda, 21/08/2020

Bee, bersiap untuk kopro

Dubbing [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang