Chapter 11 - Dadakan

7.5K 1.2K 215
                                    

Jisung baru aja abis mandi sebelum akhirnya ponsel yang tergeletak di atas tempat tidur bergetar beberapa kali, nandain ada chat masuk.

Sambil ngeringin rambutnya yang masih basah menggunakan handuk, Jisung menyambar benda pipih tersebut lalu ngemasukin sandi sebelum akhirnya ngebuka salah satu aplikasi chattingan dimana tempat pesan pesan itu datang.

Jisung langsung cengo dan ngelempar handuknya ke sembarang arah, lelaki mirip tupai tersebut kemudian ngedudukin dirinya di samping tempat tidur dengan wajah yang masih cengo.

Itu pesan dari Minho

Minho

Jisung...

Gue tau ini mendadak tapi gue pengen ngungkapin sesuatu ke lo

143

Jisung gak bodoh untuk mengerti apa yang dimaksud oleh yang lebih tua. Dengan tangan yang mendadak kena tremor, Jisung ngetik balasan dan masih berusaha untuk positif thingking.

Hanjis

Heh

Jangan bercanda lo Ho

Gak seberapa lama, pesannya langsung di read dan Minho terlihat 'mengetik', ngebuat Jisung ngerasa jantungnya berdegup dengan kencang.

Minho

Gue gak bercanda

Gue bener bener cinta sama lo

Lo mau gak jadi pacar gue?

Sip, Jisung sukses membeku dengan wajah cengo begonya. Beberapa menit pesannya cuman di read doang dan entah apa yang ngerasukin Jisung, ia sendiri bahkan gak tau kenapa ngejawab pertanyaan Minho dengan jawaban itu.

Hanjis

Iya

Gue mau

Iya

Gue mau

Jisung mandang kalimat itu dengan nanar sebelum akhirnya naruh ponsel di samping dan gegulingan di lantai.

Sumpah Jisung lagi gak sadar pas itu, dia juga gak ngerti kenapa ngeiyaain padahal jelas jelas Jisung sukanya ke Yujin.

Tapi Jisung gak bisa mengelak, dia suka ciuman Minho, entah karena perasaan atau karena Minho itu merupakan good kisser.

Tapi masalahnya bukan itu untuk saat ini. Kenapa Jisung ngeiyain tanpa pikir panjang hah?

Pemuda Han itu sekarang galau di kamar kosnya, bukannya tidur, dia malah gegulingan sambil ngejambak rambut frustasi.

Pengen rasnya dia narik pesannya tapi sayang udah keburu di read sama Minho.

Lelaki tampan itu cuman ngejawab 'makasi' dan ngajak Jisung buat main ke kosnya besok.

Jisung gak siap, bener bener gak siap. Terlebih lagi sekarang status mereka udah jadi sepasang kekasih.

Aaa Jisung pengen menenggelamkan diri ke dasar parit paling dalam aja rasanya.

"Kenapa gue iyain???" Jisung ngedongkakin kepalanya dengan wajah nelangsah kemudian tiba tiba terdengar soundtrack lagu gelas gelas kaca /gak.

Jisung bener bener terkena penyakit galau akut malem ini, dapat dipastikan kalau si manis gak bakal bisa tidur semaleman nanti.

"Oke tenang Sung tenang."

Jisung kemudian narik nafasnya dalam dan menghembuskan pelan, sebelum akhirnya teriak keras yang mana hal itu dibalas cacian dari penghuni kos lainnya.

Jisung bener bener frustasi saat ini.

Yakali sih diputusin? Pacaran aja belum ada sejam.

Kalau udah kayak gini kejadiannya, jalan keluarnya cuman satu.

Yaudah jalanin aja.

Yaudah jalanin aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

Bentar, mau ngegas dulu...P BANGET NEMBAK LEWAT CHAT!? GAK GENTLE BANGET 😤

Oke udah, ueueue...maafkan alur yang freak ini (ಥ ͜ʖಥ)

Tertanda, 13/08/2020

Bee, buset alurnya cepet banget

Dubbing [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang