Chapter 17 - Tentang Job Anime

6.7K 1.1K 155
                                    

Siang ini Jisung main ke kos kosannya Minho, mencoba melupakan kejadian kemarin dan sebisa mungkin gak mempertanyakan hal tersebut. Kalau Minho beneran gak ada apa apa sama si cinta pertama, dia pasti bakal cerita sendiri ke Jisung nantinya.

Mereka kini duduk di atas karpet yang ada di hadapan televisi, menayangkan kartun ice age yang udah ditonton lebih dari lima kali.

Jisung duduk bersila dengan paha yang dijadikan tumpuan oleh Minho sedangkan pemuda Lee itu asik rebahan dengan memanfaatkan Jisung sebagai bantalnya.

Tangan Jisung asik ngusap rambut Minho lembut, emang pandangannya mengarah ke televisi tapi pikirannya jauh berkelana.

Menunggu Minho untuk mengakui kalau dirinya kemarin jalan sama cewek. Namun sayang, yang lebih tua gak nunjukin tanda tanda bakal ngebahas kejadian kemarin.

Jisung yang gak fokus bahkan sampek ngusap wajah Minho, ngebuat sang empunya kelonjak kaget karena matanya hampir aja dicolok sama Jisung.

Sang dominan lantas segera ngeganti posisinya jadi duduk dan nampol kepala Jisung pelan. "Lo kenapa sih mau nyolok mata gue?"

Jisung yang digaplok kayak gitu seketika tersadar dari lamunannya.

"Ah maaf maaf."

Tatapan yang awalnya kesel berubah jadi khawatir kala menyadari gelagat aneh dari kekasihnya. Minho langsung ngerengkuh Jisung ke dalam dekapan hangat.

"Ada masalah hm?"

Jisung gak ngejawab, melainkan memilih untuk menenggelamkan dirinya di tubuh Minho.

Minho yang peka kemudian ngelus punggung Jisung kala merasa gelengan di kepala di dadanya.

Lama mereka dalam posisi kayak gitu, Minho milih untuk memecah keheningan yang tercipta, bahkan tayangan iklan dari tv gak bisa mengusik mereka berdua.

"Sung gue mau ngomong."

Jisung langsung narik tubuhnya menjauh, bener bener berharap kalau Jisung bakal ngebahas tentang Mina.

Semoga Minho jujur, semoga Minho mengakuinya dan semoga gak ada apa apa diantara mereka.

"Apa?" Jisung gak tau kenapa suaranya terdengar tercekat.

"Gue ada job dubbing anime."

Senyum kecut langsung terpatri.

"Gue juga."

"Beneran?" tanya Minho kaget, kok bisa barengan gini?

Jisung nganggukin kepalanya mantap, kemarin dia emang ditawarin ngedubbing anime, meski cuman tokoh figuran tapi gajinya lumayan menjamin makanya Jisung ambil.

"Tapi cuman jadi tokoh figuran aja."

"Gue dapet peran utamanya dong." ucap Minho bangga, gak menyadari ekspresi Jisung yang perlahan meredup.

"Oh ya? Anime yaoi apa straight?"

"Straight, tema school life gitu."

Jisung ngangguk nganggukin kepalanya. Gak terlalu peduli sebenernya tapi gak tau kenapa sebuah pertanyaan kembali terlontar, mungkin karena gak mau keheningan kembali menyerang mereka.

"Siapa yang jadi tokoh ceweknya?"

Wajah Minho mendadak berseri. "Lo pasti bakal kaget, gue dapet pasangan sama temen masa kecil gue, dia ternyata masuk ke dunia dubbing juga."

Jantung Jisung mendadak berpacu dengan cepat. Sambil nelen ludahnya gugup, Jisung nyoba ngebuat suaranya keluar kembali.

"Si-siapa namanya?"

"Kwon Mina."

Sip, detik ini juga Jisung ngerasa hatinya terbakar api cemburu.

Sip, detik ini juga Jisung ngerasa hatinya terbakar api cemburu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

Tertanda, 14/09/2020

Bee, apasipasipasianjing -Opet

Dubbing [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang