Disclaimer : Anime Dakaretai Otoko lebah gunakan hanya untuk mendukung tema cerita dan tak ada maksud lain.
°°°
Jisung lagi asik goleran di lantai kosnya sambil baca baca skrip yang dikasih sama Woojin. Wajahnya seketika bersemu waktu tau kalau ada adegan anuannya.
"Ini gue harus ngedesah nanti gitu?" Jisung ngegumam gumam sendiri kemudian segera ngegelengin kepalanya ribut. Asik guling guling ke kanan dan ke kiri sebelum akhirnya kembali ngebaca lanjutan skripnya. Gimanapun Jisung harus bersikap profesional.
Kali ini Jisung akan mengisi salah satu anime berjudul Dakaretai Otoko, anime yang ada banyak adegan anuannya. Seketika Jisung nyesel, kenapa dia nerima tawarannya Woojin?
Bisa aja kan Jisung pura pura lupa ingatan, bilang kalau dia punya penyakit parah dan bentar lagi bakal mati atau apa kek intinya yang penting dia bisa ngebatalin perjanjiannya.
Tapi Sung, nasi udah jadi bubur, diisi ayam suir sama sayur jadi enak.
Lo gak bisa ngembaliin waktu yang udah berlalu, jadi jalani aja oke.
Lama baca baca skrip sambil bersemu dan nutupin wajah gak jelas, sesekali ngegebuk muka makek skrip tebel tersebut, Jisung akhirnya ngehentiin aktifitasnya kala ponsel yang ia taruh di atas kasur berbunyi nyaring.
Lelaki manis itu segera bangkit dan ngambil benda persegi panjang tersebut.
Oh ternyata panggilan dari si burik Felix.
"Apaan?"
"Nongki kuy, bareng sama Jeongin juga."
"Call."
Jisung langsung ngematiin ponselnya dan jalan ke kamar mandi buat ngebilas tubuh, bilas doang tanpa sabunan biar cepet.
Daripada stres gara gara anime yang bakal dia isi suaranya, mending Jisung refreshing bareng temen temennya dulu. Btw Felix sama Jeongin itu adalah temen satu jurusannya di kampus yang sering diajak nongkrong pada salah satu cafe deket kampus, letaknya yang strategis dengan makanan enak dan harga terjangkau ngebuat tiga pemuda itu suka menghabiskan waktu di sana.
Makanya jangan heran kalau Jisung langsung mutusin telfun tanpa nanya tempat mereka nongki nanti.
Lima menit kemuduian, pemuda mirip tupai itu keluar dari kamar mandi dengan keadaan makek sempak doang, sibuk ngubek ngubek lemari pakaian dan segera makek baju secara acak. Bodo amat, orang kampusnya Jisung itu deket banget, lompat pager aja udah nyampek, pinter bener dah si Jisung nyari kos kosan.
Setelah selesai, Jisung kemudian nelisik penampilannya untuk terakhir kali pada cermin panjang yang terletak di samping pintu masuk. Pas dirasa semua udah oke, lelaki manis itu segera nyambar ponsel beserta dompet sebelum akhirnya lompat pagar buat pergi ke cafe yang bakal jadi tempat mereka nongki nantinya.
•
Sesampainya di cafe, Jisung langsung jalan ke kursi yang udah kayak dikhususkan untuk mereka bertiga, letaknya di pojok dan agak tersembunyi namun deket dengan jendela, kane banget lah pokoknya.
"Gue mau cerita." ucap Jisung pas udah duduk di hadapan kedua temennya.
Felix yang lagi asik niupin minumannya sampek bunyi glubuk glubukgubluk itu pun pada akhirnya ngedongkakin kepalanya, Jeongin yang sedang sibuk sama ponsel juga ikut nolehin kepalanya ke arah Jisung.
"Ada apaan emangnya? Tukang sapu kampus ketahuan selingkuh sama ibu kantin?"
"Hah masak?- eh bangsat bukan itu ya." Jisung hampir saja khilaf gaes.
"Jadi gini-"
To Be Continue
Setelah insiden php tadi, lebah publish aja deh nih ff.
Sebenernya awalnya satu chap itu lumayan panjang, sampek 1000 word tapi lebah potong jadiin dua awokawok...
Nantinya tiap chapter bakal pendek pendek, ya mungkin 500 an kata lah.
Tertanda, 09/06/2020
Bee, gak jadi php dong
KAMU SEDANG MEMBACA
Dubbing [Minsung] ✔
FanfictionHan Jisung, sosok voice aktor itu bakal ngisi suara dalam salah satu anime yaoi? Yang bener aja!? "𝘈𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪𝘮𝘶." Tentu itu semua hanya dubbing. __________ 01 Juni 2020 Copyright©Schorpy