Awal

14.1K 617 73
                                    


Mungkin di ff ini agak ada sawadikap tralala tralili nya, kata"nya agak kasar jadi kalau emang kagak suka. Noh pintu terbuka lebar, gak maksa buat dibaca nih ff sekedar hiburan aja ya kampret gak usah









"Dad kenapa Daddy ninggalin aku. Aku tau kita emang gak terlalu dekat, tapi sejujurnya aku sangat menyayangi Daddy... Hiks hiks Daddy!!! Seulgi mau ikut"

Ya hari ini adalah hari pemakaman Tuan Kang, yang meninggal karena kecelakaan saat perjalanan menuju bandara karena Tuan Kang akan pergi keluar negri bertemu dengan kolega.

"Udah Seul, ikhlasin aja"

"Puas lo hah?!! Lo udah bikin Daddy gue mati! Lo 'kan yang ngerencanain ini semua, iya?! Lo cuman ngincer hartanya Daddy, lo sama sekali gak cinta sama Daddy gue, sialan!!!"

"Oh shit brother, slow man. Dia Ibu lo... Aunty saya bawa Seulgi pulang ya"

"Lepasin gue Wen, lo gak tau aja kalau tuh ular cuman pura-pura nangis"

"Udah gak usah bacot, ayo ikut gue pulang"

Saat akan dibawa pulang oleh Wendy, Seulgi menoleh kebelakang dan sempat melihat Ibu tirinya menyeringai padanya,


🐻🔥🐰


"Are you crazy? Lo hampir mukul Mommy lo sendiri? Lo kerasukan setan durhaka, Gi?"

"Wen lo gak tau aja sama dia. Dia tuh licik, gue yakin dia ngerencani semuanya... D-Daddy Wen Daddy gue mati karena perempuan sialan itu!"

"Calm bro, gue tau lo kehilangan Daddy lo. Tapi 'kan lo masih punya Mommy yang..."

"Yang mau nguasain semua harta Daddy, Wen coba lo pikir. Kenapa Daddy bisa sampai meninggal karena kecelakaan sedangkan tuh orang cuman luka gores dijidat, siku, sama keseleo. Udah pasti ini rencana dia"

"Oke-oke gue ngerti kok Gi, tapi tetap aja dia Ibu lo"

"Tapi..."

"Udah Gi biarin aja, 'kan masih ada Daddy Mommy gue. Mereka juga sayang sama lo kok"

Seulgi langsung memeluk Wendy yang duduk di sebelahnya.

"Anjay baru aja ditinggal bokap, lo udah belok ke Wendy. Stres jangan segitunya Gi"

"Amit-amit gue suka sama nih bule cabul"

Sexy StepmotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang