Bertemu

5.1K 419 34
                                    















"Hey Rene, kenapa wajahmu murung begini?"

"Aku hanya memikirkan masalah kali ini, Joy"

"Masalah? Apa Seulgi berulah lagi?" Tanya Rose meminum latte miliknya.

Saat ini ketiga model tersebut sedang bersantai di cafe depan kantor, dan seperti biasanya saat mereka berkunjung hampir terlihat pengunjungnya menatap kearah mereka. Pria akan terus menatap karena paras ketiga model tersebut, sedangkan wanita ada yang memuji kecantikannya dan ada juga yang mencibir karena pasangannya malah menatap wanita lain.

"Bukan Seulgi, tapi Gyuri"

Mendengar nama 'Gyuri' membuat Joy dan Rose tersedak karena mereka berdua sedang minum.

"Serius? Untuk apa dia kembali lagi, setelah Seulgi berumur 19 tahun dia kembali lagi? Kemana saja dia saat Seulgi masih balita dan membutuhkan kasih sayang seorang Ibu"

"Entahlah Rose tapi... Hahh benar-benar membuat kepalaku pusing"

"Hello everyone, apa aku boleh bergabung?"

Ketiganya dengan kompak melihat sosok tersebut.

"Jennie"

"Yes it's me"

Mereka berempat berpelukan, keempatnya pernah satu sekolah saat SMP, SMA sampai ke bangku kuliah. Jadi tidak heran kalau mereka sangat dekat.

Kim Jennie, seorang model sama seperti Irene, Joy dan Rose

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Jennie, seorang model sama seperti Irene, Joy dan Rose. Tapi Jennie pindah ke New zealand karena tawaran kerja.

"Aku sangat merindukan kalian, disana aku sangat kesepian"

"Utututu uri Mandu kesepian, yang jelas sekarang kita bertemu lagi. Tapi kau akan menetap disini 'kan?"

"Iya Rose, aku akan menetap disini. Oh iya, Rene maaf karena tidak bisa hadir di pemakaman waktu itu"

"Tidak apa-apa, bagaimana apa kau sudah bertemu dengan pria idamanmu nona Kim?"

"Kau meledekku? Lihatlah, kedua bersaudara ini saja masih sendiri"

"Maaf nona Kim, saya Park Sooyoung sudah menemukan calon kekasih"

"Ya aku juga sudah menemukannya, ahh pria nya sangat tampan, imut, humoris dan ohh god, perfect"

"Yak kalian berdua kenapa tidak memberitahuku, kalau kalian sudah memiliki incaran. Kalau begitu aku dengan anak tirimu saja ya Rene"

"Apa-apaan kucing betina ini, tidak boleh. Seulgi itu masih muda dan kau, kau sudah terlalu tua untuk Seulgi... Masa Seulgi masih 19 tahun malah jadian sama kucing betina yang sudah berumur 24 tahun "

"What the hell, kau bilang aku tua? Ya tuhan, lihat saja nanti aku akan mendapatkan lebih muda dari Seulgi"

"Benarkah?"

Sexy StepmotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang