Orang cantik mah bebas
"Sini lo chikin"
Dengan baiknya Seulgi menyeret Jisoo dan mendudukkan Jisoo secara paksa di bangku milik Jisoo.
"Apa-apaan sih lo Gi"
"Diem! Kenapa lo gak bilang kalau lo, saudara sepupuan sama Kim Jennie?"
"Apa pentingnya sih Wan, lo tau kalau gue sepupuan sama Jennie. Katanya bakal setia sama Joy, tapi ini kenapa malah ngincer Jennie?"
"Bukan gitu Jiji, tapi yang gue mau pertanyakan. Biji mana ceritanya, Jennie sahabatan sama Irene"
"Mana gue tau Seulgigi, lagipula Jennie baru kemarin sore dia nyampe disini bareng Yeri. Eh btw, gimana keadaannya temannya Yeri yang lo anter pulang?"
Seulgi menarik kursi lain begitupun dengan Wendy.
"Nah ini, gara-gara lo nyuruh gue anterin pulang tuh bocah. Gue malah dituduh sama Mommynya, dikiranya gue yang mukul tuh bocah" Cecar Seulgi yang masih tidak terima dengan tuduhan semalam.
Flasback
"Jen udah Jen lo mau bunuh anak orang ya?" Ujar Jisoo selagi berusaha melerai Jennie.
"Biarin abisnya dia mesum banget, segala alesan permennya jatuh. Padahal mau ngintip daleman"
"Demi Tuhan Tan, saya gak ada niatan ngeliat daleman Tante. Tuh buktinya gula-gula saya jatuh, Tantenya aja yang pikirannya porno"
"Apa?! Kurang ajar"
"Woilah Ji mending lo bawa pulang Jennie nya... Akkkk woi kenapa malah gue yang lo jambak"
Jennie tidak peduli dengan erangan Wendy, Joy yang melihat Wendy teraniaya langsung turun tangan dan membawa Wendy pergi dari sana.
"Stop!"
"Jennie ayo kita pulang" Rose menarik Jennie dan memanggil Jisoo namun sebelum menyusul Rose, Jisoo meminta pada Seulgi untuk membawa pulang temannya Yeri. Jisoo menyeret Yeri keluar dari club.
"Gue ijin dulu mau nganterin nih bocah pulang"
"Saya ikut"
"Lo bawa mobil 'kan? Ya nyetir ndirilah kampret lo kira gue supir lo"
"Pokoknya saya tetap ikut"
"Ka udah, pacarnya Kakak mau ikut"
"Nenek lo gue pacarin! Dia Ibu tiri gue bambank"
"Nama gue Lisa, Ka"
"Siapa yang nyuruh lo perkenalan jurig! Tau ah, ayo buru gue udah ngantuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Stepmother
RandomIrene jadi ibu tiri Seulgi? Yakin Seulgi bakal tahan punya ibu tiri kayak Irene. Irene (23 tahun) Seulgi (19 tahun) BxG