Masa Lalu

4.1K 403 19
                                    

Marni!!! Eh maksudnya warning diakhir cerita ada bacotan yang kudu, harus and wajib di abaikan. Salah lagi kan, wajib dibaca. Bacanya dalam hati aja tapi jangan main hati ama dia sakit bray kalau tau dia udah ada yang punya.

 Bacanya dalam hati aja tapi jangan main hati ama dia sakit bray kalau tau dia udah ada yang punya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kapan hayati akur kek gini ama doi, kenapa selalu bawaannya pengen ngejambak dia 😳😳





Dibawah derasnya hujan, Irene mengendarai mobilnya dan melihat sepanjang jalan berharap ia menemukan Seulgi.

"Kemana anak itu pergi?"

Irene mencoba menelfon nomor Seulgi namun malah tidak aktif.

"Sial kenapa keadaannya malah seperti ini"

Tadi waktu Irene pergi ke sekolah, Jisoo cerita kalau Seulgi sudah tidak ada di sekolah saat jam istirahat selesai bahkan tasnya gak ada.

"Kalau memang ini semua ulah Gyuri, berarti dia benar-benar mengajak perang"





"Dad, Seulgi rindu sama Daddy"

Ya Seulgi saat ini berada di makam Tuan Kang, air mata Seulgi sudah menyatu dengan air hujan yang sudah membuat seluruh badannya basah kuyup.

"Minggu depan Seulgi bakal ujian kelulusan Dad, Daddy ingatkan kalau Seulgi mau ujian kenaikan kelas atau kelulusan pasti Daddy ngajak Seulgi makan bareng dan nyemangatin Seulgi. Daddy tuh Ayah yang terbaik yang pernah ada, Daddy bisa jadi Ayah sekaligus Ibu buat Seulgi... Hiks hiks t-tapi kenapa waktu Daddy udah nikah sama Irene, kenapa Daddy malah banyak berubah. Kita udah jarang hangout bersama... Bahkan waktu Seulgi menang lomba waktu masih kelas 11, Daddy malah milih pekerjaan dan nyuruh Irene datang ke sekolah. Seulgi cuman butuh Daddy, Seulgi gak butuh Ibu, Seulgi udah bahagia sama Daddy"

"Daddy tau, Seulgi sebenarnya bingung. Kenapa Seulgi sedih ngeliat Irene nangis, Seulgi tau kata-kata Seulgi emang
kasar... Tapi jujur, Seulgi sakit hati ngeliat Irene nangis dan bahkan waktu Irene nyuekin Seulgi ngerasa bersalah karena udah bilangin Irene cewek murahan"

"Mommy ninggalin kita waktu aku masih kecil, dan pergi dengan pria lain" Seulgi sedikit menyeka air matanya.

"Apa hebatnya pria itu sampai membuat Mommy meninggalkan kita... Dan saat Seulgi udah berumur 18 tahun, Daddy ngebawa Irene ke rumah dan bilang kalau dia Ibu tiriku. Seulgi gak terima waktu Daddy bilang gitu, karena Seulgi gak mau ngebagi kasih sayangnya Daddy"

Flasback

Saat Tuan Kang memperkenalkan Irene pada Seulgi, disitu Seulgi berumur 18 tahun sedangkan Irene 22 tahun. Seulgi gak terima sampai-sampai dia kabur dari rumah dan berakhir menginap di rumah Jisoo, karena orangtua Jisoo sangat dengan Tuan Kang bahkan sudah menganggap Seulgi sebagai anak mereka.

Saat semester dua kelas 11, Seulgi terlihat murung karena pada hari itu adalah ulangtahunnya ke 19 tahun. Dia menunggu Tuan Kang didalam kamarnya sampai jam 22.15 Tuan Kang tak kunjung datang, Seulgi marah dan melempar kuenya ke dinding.

Sexy StepmotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang