•Dekat•

35 7 4
                                    

Usai acara camping kemarin,para murid diliburkan terlebih dahulu agar bisa beristirahat.

Namun itu tak berlaku bagi anak OSIS yang harus tetap masuk untuk mempersiapkan acara selanjutnya.
Yah,terasa tak adil memang tapi itu sudah menjadi tanggung jawabnya bukan.

Setelah acara camping akan ada beberapa acara lagi.
Seperti pensi,bazar,dan perlombaan antar kelas.

Raffa sang leader begitu sibuk mempersiapkan acara selanjutnya bersama para anggotanya.
Yah,walaupun ia seorang ketua tetap saja harus ikut andil bekerja dan mengatur para anggotanya,agar acara berjalan dengan lancar.

Usai libur satu hari,para siswa kembali masuk untuk mengikuti kegiatan selanjutnya.
Kegiatan hari ini ialah perlombaan antar kelas serta bazar makanan ataupun barang.

Perlombaan pertama ialah lomba musikalisasi puisi dan hanya satu orang perwakilan setiap kelas.

"Aduh,Bell gue kok grogi ya"ujar Hanin menggigit jarinya serta keringat panas dingin ditubuhnya.

"Yaelahh,pake grogi kan lo tahun lalu udah pernah ikut menang pula tu".

"Iya si,tapi gue nggak latihan sama sekali Bell".

"Udah,yakin aja gue yakin lo pasti juara pertamanya"ujar Bella percaya diri.

Setelah peserta pertama hingga kelima,kini giliran Hanin yang akan tampil.

"Semangatt beib lo pasti menang,uyeee Haninkuh pasti juaranya yuhuu"semangat dari Bella.

Hanin tampil begitu memikat,ia sangat menghayati puisi yang dibacakan.
Sampai ia tak kuasa menahan air matanya,karena puisi yang ia bacakan mewakili perasaannya.

Usai Hanin membacakan puisinya,ia mendapat tepukan yang gemuruh dari para audiencenya.

"Hiks,hikss nin lo bikin gue nangis aja secara kan gue nggak pernah nangis"ujar Bella seraya mengusap air matanya.

"Hahaha,uuu ya ampun seorang Bella juga bisa nangis ternyata cengeng amat"ledek Hanin.

"Ahh,dasar lo harus tanggung jawab pokoknya karena udah bikin air mata suci gue ini jatuh di waktu yang tidak tepat"geming Bella sambil memegang jidatnya.

Hanin menghela nafasnya,nggak bakal finish kalo nanggepin sahabatnya itu.

Setelah lomba musikalisasi puisi akan ada perlombaan lainnya futsal,voli,basket dan masih banyak lagi.

Dan perlombaan yang ditunggu-tunggu seantero sekolah cabang olahraga yang paling populer di sekolah ini yah bola basket.

Bukan hanya permainannya yang seru,tapi juga para pemainnya yang bikin candu.

Pertandingan pertama ialah kelas XII 2 versus XI 3.
Yah,kalau dilihat dari sejarah tahun lalu kelas XII lah yang unggul.

"Aduh,gais semangat ya tapi gue juga dukung kak Leo nih"ujar Bella.

"Lahh,gimana si lo nggak dukung tim kelas sendiri malah dukung tim lain"pekik Hanin.

"Apaan sih,gue dukung kelas kita kok cuma gue juga nggak bisa ninggalin kak Leo,ahh lo nggak tau kalo ada di posisi gue nin rumit banget"ujar Bella yang sok alay.

Pertandingan berlangsung sangat seru,poinnya pun juga begitu sengit.
Tiba-tiba bughh,entahlah apa yang terjadi kenapa tiba-tiba pertandingan menjadi kasar.

Yah,Raffa terkena sikutan tangan salah seorang pemain kelas XII yang entah sengaja atau tidak.

"Waduh,nggak bener itu mainnya kasar banget untung bang Leo gue nggal kaya gitu"ujar Bella kesal.

     God's ScenarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang