Now Playing : OCEANS -Where feet my fail
"Terima kasih atas segalanya,
Aku akan terus bersama mu sampai kapan pun itu" ~ Arsenio Gilbert Abraham
_____________________________Sedari tadi Shofi dan yang lainnya sibuk mengurusin acara yang akan ia buat malam ini.
Desain dan semuanya telah terususun rapi di sebuah hotel yang sengaja ia booking untuk malam ini.Ia berharap Arsenio akan datang ke acara ini, ia ingin diumur yang sekarang dirinya dapat menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya.
"Gimana udah siap?" tanya Jordan
"Udah."
Lalu keduanya bernafas lega, akhirnya selesai juga walapun bukan mereka yang mengerjakan semuanya tetapi acara ini sungguh mendadak.
"Sekarang mau pulang? Udah sore shof" kata Jordan lembut.
"Boleh."
Akhirnya keduanya pergi dari hotel tersebut, karena waktu sudah menunjukan pukul 6 sore. Apalagi banyak yang harus dipersiapkan Shofi dirumah seperti busana yang akan ia pakai.
Walaupun dirinya mempunyai asistent pribadi tetapi ia tak menyukai ada yang ikut campur tentang pakaian nya.
"Naik cepetan" perintah Jordan keada Shofi agar ia menaiki motor jodran untuk kembali ke rumah.
"Iya"
Shofi dan Jordan hilang dari halaman sekitaran hotel mereka melaju dengan kecepatan tinggi untuk sampai ke rumah, belum lagi cuaca yang hujan membuat mereka terpaksa berhenti di sebuah halte.
"Kita berhenti disini dulu ya, hujan" kata Jordan."Iya, btw lo bisa beliin gue teh hangat gak?"
"Oke"
"Makasih" kata Shofi seraya tersenyum tipis.
Lalu jordan melepas jaket yang ia kenakan, spontan itu membuat Shofi bingung untuk apa ia melakukan itu. Ternyata Jordan memakaikan jaket nya ke tubuh Shofi agar tidak kedinginan.
"Pakai aja, gue tau lo kedinginan"
"Tapi lo?" kata Shofi.
"Gue kuat, tenang aja"
"Aelah songong"
"Gue beli minum dulu, jangan kemana mana"
"Iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twilight
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Start on publish : 11 May 2020 Finish : - Kisah seorang perempuan bernama Shofia Farsha Anderson yang penuh dengan tantangan dalam hidupnya. Kebahagiaan dan kesedihan tak jarang muncul dalam kesehariannya. Memiliki kepribad...