[12]. MANTAN?

31 15 5
                                    

Now Playing : Remember of today - Pergi hilang dan lupakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Now Playing : Remember of today - Pergi hilang dan lupakan

______________________________________
"Aku ini siapa kamu sebenarnya?" ~Shofia Farsha Anderson
__________________----__________________

Happy reading!

Party kemarin sangatlah ramai, membuat semua orang menikmatinya . Apalagi ketika couple goals SMA Angkasa telah kembali menambah warna diacara itum

Kejadian kemarin membuat Shofi tak bisa tidur masih ada yang mengganjal dipikirannya, ia memikirkan kemana saja Arsenio pergi selama lebih dari seminggu ini dirinya butuh penjelasan dari arsenio sekarang.

Ia harus menanyakan itu kepada pacarnya, lalu ia menelpon Arsenio.

Hallo, Arr?

Ia hallo, kenapa sayang?

Emm.. Aku mau nanya, kamu selama ini kemana aja? Gak ada kabar

Aku ada urusan diluar kota sayang

kamu gak bohong kan?

Gak lah ngapain aku bohong sama kamu!

Oke, aku tutup telpon nya ya

Iya tutup aja

Tutt....

Panggilan telpon ditutup sepihak oleh Shofia.

Pikirannya tiba tiba menjadi nething sekarang, mengapa saat menanyakan keberadaan arsenio selama seminggu oktaf suaranya jadi meninggi, apakah mungkin pacarnya mempunyai pengganti dari dirinya.

"Ma, sarapan udah siap?" ujar Shofi sambil menuruni tangga menuju meja makan.

"Udah, ayok makan"

"Iyaa, si farrel kemana?"

"Biasa lah dia kecapekan karena kemarin ada lomba balapan gitu katanya" ujar Monalisa.

"Lah masih ikut balapan lagi ma?"

"Iya, biarin aja nanti kalau kecelakaan kan tobat"

"Jahat mama ih" kata Shofi

"Enggaklah mama bercanda sayang, kemarin mama udah marahin dia habis habisan" ujar Monalisa mengingat kejadian itu dengan kesal.

"Oke oke, si Putri mana?" tanya Shofi lagi.

"Tidur dia kecapekan dari party kemarin"

"Papa?"

"Kamu dari tadi nanya mulu, makan ayok nanti keburu dingin nasi gorengnya"

"Eheheh iya ma" jawab Shofi salah tingkah.

Selanjutnya tak ada pembicaraan antara keduanya, masing masing menikmati sarapan itu.

Keluarga nya sangat harmonis bahkan hampir tidak pernah ada gosip ada tetangga tentang keluarga ini, memiliki sifat yang baik dan ramah menjadi ciri khas keluarga ini.

The Twilight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang