"Harry, Angkat! Harry!"ujarku.
Sudah 10 kali lebih aku menelfonnya tapi tetap saja tidak ada balasan apapun darinya. Yap, aku menelfon Harry Styles yang berpredikat adalah kekasihku, kekasih dari seorang perempuan bernama Chelsea Maguire yang tak lain adalah aku sendiri. Aku telah menjalin hubungan dengannya selama 1 tahun belakangan ini. Tapi, telah beberapa bulan ini ia berubah. Ia menjadi seorang yang diam dan dingin terhadapku. Apakah kalian tahu apa yang sedang aku rasakan? Aku yakin kalian pasti tahu.
Akupun mencoba menelfonnya kembali dan memberi harapan kepada diriku sendiri jika akan ada kesempatan untuk bisa berbicara dengannya. Tapi, tetap saja hasil nihil yang kudapatkan.
*DrrtDrrt*
Handphoneku bergetar menandakan ada pesan baru yang baru saja masuk kedalamnya. Aku sangat senang karena aku sangat yakin bahwa itu adalah pesan dari kekasihku,Harry.
Akupun segera membuka pesan untuk melihat pesan itu. Dan kalian tahu? Hasilnya mengecewakan.
Ternyata pesan itu dari sahabatku, Katie.
"Chelsea, aku melihat Harry di Starbucks dekat rumahku."ujarnya dipesan yang ia kirimi.
Akupun senang melihat pesan Katie. Hatiku sangat tenang saat mendengarnya. Karena jujur, aku sangat khawatir padanya.
"Benarkah?"tanyaku membalas pesannya.
Tidak membutuhkan waktu lama Katiepun membalas pesanku.
"Iya. Tapi, dia bersama seorang wanita."ujarnya.
"Wanita? Mungkin itu Gemma."balasku.
"Bukan. Dia tidak memiliki rambut dirty blonde seperti Gemma. Wanita itu berambut brunette. Dan mereka terlihat sangat mesra."balasnya.
Mesra?
Akupun tidak membalas pesan Katie dan langsung mengkunci handphoneku
Mengapa hati ini sangat sakit melihat pesan dari Katie?
Apakah ini alasan dari semua perubahan sikap Harry?
"Tidak,Chels. Ingat! Kau harus percaya kepada Harry. Mungkin saja wanita itu adalah saudara Harry. Harry tidak suka wanita posesive ingat itu!"batinku.
Akupun mencoba mengirim pesan kepada Harry,lagi.
"Harry? aku harap kau balas pesanku. Aku sangat khawatir padamu,x."ujarku dan langsung mengirim pesanku kepadanya.
Aku berharap ia akan membalas pesanku.
*DrrrtDrrrt*
Handphoneku bergetar bertanda ada pesan masuk. Saat aku melihatnya tertera nama Harry Styles disana.
Terimakasih,Tuhan.
"Ya?"ujarnya singkat. Sangat singkat!
"Mengapa kau baru membalas pesanku? Mengapa kau tidak mengangkat telfonku?"balasku dengan seribu pertanyaan.
"Aku sedang ada urusan. Jangan ganggu aku dulu!"ujarnya.
Hatiku bergeming. Apakah saat Harry mengirim pesan itu ia tidak memikirkan bagaimana perasaanku?
Sudah banyak sekali pertanyaan yang hinggap dikepalaku akhir-akhir ini. Mengapa Harry menjadi seperti ini? Mengapa Harry menjadi bersikap dingin dan seolah-olah aku bukanlah kekasihnya lagi. Apakah aku sudah tidak berada didalam hatinya seperti dulu? Aku lelah. Sangat lelah.
"Okay, I miss you a lot,Styles!xx."balasku dan aku sangat yakin ia tidak akan membalas pesanku lagi. Typical Harry beberapa bulan ini.
{SKIP}
KAMU SEDANG MEMBACA
OneShot [PENDING]
Fanfictionkumpulan cerita pendek. Copyright © 2014 by clockerice.