"Hai,gadis Nerd. Sudah berapa kali aku memperingatimu untuk mengakhiri hubunganmu dengan Louis. Kau ini tidak sadar jika kau tidaklah sangat pantas untuknya."bentak Charlotte.
Aku hanya bisa menunduk dan tidak menatap kearah mereka. Aku akui memang aku sangatlah payah dalam urusan keberanian. Bahkan hanya untuk menatap kearah mereka saja aku tidak bisa.
"Kau harus segera memutuskan hubunganmu dan Louis!" tegas Charlotte dan iapun segera pergi meninggalkanku.
Iya, aku adalah Katniss Johansson. Aku adalah seorang nerd. Aku adalah anak yang tidak mudah bergaul kepada siapapun. Bahkan disekolah ini aku hanya mempunyai beberapa teman. Termasuk, Louis. Iya, Louis Tomlinson adalah kekasihku. Dia sangat berbeda denganku. Dia sangat populer dan semua gadis disekolah ini sangat memujanya. Termasuk Charlotte. Gadis yang baru saja membentakku.
Kurasa handphoneku bergetar. Akupun membukanya dan terlihat ada satu pesan dari kekasihku, Louis.
"Good Morning,Sweet. Kau sudah berada disekolah?"
Akupun membalas pesannya.
"Good Morning too,Louis. Yep, aku sedang berada dikelas sekarang."
Beberapa menit kemudian handphoneku bergetar kembali.
"Bagaimana kalau sekarang aku ke kelasmu?"
Louis tidak boleh sampai ke kelasku. Aku tidak ingin menambah masalah lagi hari ini. aku tidak ingin Charlotte melihat dan kembali memarahiku seperti tadi.
"Jangan sekarang,Lou. Aku sedang belajar dan tidak ingin diganggu oleh siapapun hehe. Bagaimana jika saat pulang sekolah saja?"
"Baiklah kalau itu maumu. Jam pulang sekolah ku tunggu kau di parkiran. Hari ini kau akan pulang denganku. Tidak boleh ada penolakan lagi,sayang.Love you."
Akupun tidak membalas pesannya. Akupun langsung membuka buku fisikaku. Seminggu lagi aku akan menghadapi ujian kelulusan dan berarti aku harus lebih belajar dengan lebih giat lagi.
"Hi,Katniss. Sedang apa?"ujar seseorang yang tak lain adalah sahabatku,Daisy.
"Hi,Dais. Sedang belajar untuk ujian kelulusan minggu depan."balasku tersenyum.
"Tak terasa sebentar lagi kita akan menjadi seorang mahasiswa,Kat."ujarnya dengan wajah girangnya.
"Ohya, apakah kau mempunyai waktu luang setelah pulang sekolah? Aku ingin mengajakmu berjalan-jalan sejenak. Otakmu butuh refreshing,Kat."seru Daisy.
"Sepertinya tidak bisa,Dais. Aku sudah punya janji dengan Louis untuk pulang dengannya hari ini. Maaf."ujarku lembut.
"Baiklah. Aku mengalah. Aku tidak ingin menganggu jadwal kencan sepasang kekasih hari ini."ledeknya.
Akupun hanya memberi tatapan tajam kearahnya. Diapun hanya membalas senyum licik kearahku.
"Kat, aku dengar tadi Charlotte datang menemuimu?"tanyanya penasaran.
Aku hanya mengangguk.
"Apakah ia memarahimu lagi?" tanyanya.
"Dia akan terus memarahiku sebelum aku mengakhiri hubunganku dengan Louis,Dais."ujarku.
"Sepertinya aku lebih memilih jalan untuk mengakhiri hubungan ini. Aku sadar aku sangatlah tidak pantas untuk Louis."ujarku pasrah.
"Menurutku keputusanmu itu bukanlah keputusan terbaik. Kau tidak seharusnya mendengar perkataan Charlotte kepadamu."jawabnya.
"Sudahlah, aku hanya ingin fokus untuk ujian kelulusan minggu depan. Setelah ujian kelulusan aku akan mempertimbangkan bagaimana keputusanku nantinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
OneShot [PENDING]
Fanfictionkumpulan cerita pendek. Copyright © 2014 by clockerice.