"Bisakah aku menempati hatimu sedangkan ada dia yang sudah lama berlabuh di hatimu"
" Assalamu'allaikum maaf saya telat " ucap lelaki yang baru saja datang.
" Eh itu dia anak aku udah dateng, sini sayang" ucap vina yang melihat anaknya baru saja datang.
Lelaki tersebut pun duduk lalu mencium kedua tangan raisa dan pradana.
" Ganteng ya anak kamu " ucap raisa melihat ketampanan pemuda tersebut.
Sedangkan lexsa masih sibuk dengan handphonenya tidak perduli dengan pembicaraan tersebut bahkan untuk melihat pria yg baru saja datang dia malas.
" Sa ayo kenalin ini anak tante vina " ucap raisa. Lexsa pun masih diam tidak mendengar omongan bundanya tersebut karena sibuk dengan handphonenya.
" Eh mak lampir bunda manggil lo tuh " ucap leon sambil menyikut adiknya karena sibuk dengan hpnya.
" Ck, apaan si lo singa burik " ucap lexsa ketus.
" Sa kenalin ini anak tante vina baru dateng kamu ini sibuk sendiri " ucap papah lexsa.
Mau tidak mau lexsa pun mendongkak kepalanya berniat untuk melihat pria tersebut.
" Lo " ucap lexsa dengan nada terkejut saat melihat pria yang duduk tepat di di depannya.
Pria tersebut hanya menampilkan wajah datarnya tidak terkejut seperti lexsa.
" Ngapain lo disini anak setan titisan kuyang " ucap lexsa ketika melihat alex. Yap benar sekali pria tersebut adakah alexsander ervin deon pria menyebal kan.
" Lexsa bicara kamu yang sopan " tegur raisa.
" Maaf bun "
" Kenalin sa ini anaknya tante vina namanya alex, alex ini lexsa anak tante " ucap raisa.
" Udah tau " jawab lexsa ketus.
" Iya tante al udah kenal ko kebetulan kita satu sekolah " jawab alex dengan lembut.
" Ohh ya ? Ko lexsa ga bilang bunda " tanya raisa.
" Iya bun dia itu cowo yang paling ngeselin yang selalu ganggu lexsa di sekolah " ucap lexsa dengan mada ketus
Raisa dan vina hanya tersenyum tipis mendengar perkataan lexsa baru saja.
" Bohong tante justru lexsa yang setiap hari ngejar-ngejar al " ucap alex bohong.
Sontak lexsa langsung menatap tajam ke arah alex " heh! Anak setan titisan kuyang lo fikir lo siapa gue kejar-kejar artis bukan pemain film juga bukan " ucap lexsa dengan ketus.
Sedangkan alex hanya terkekeh pelan entah kenapa membuat lexsa itu adalah kesenangannya.
" Sudah-sudah kalian jangan bertengkar terus " ucap pradana
" Berhubung anak kita sudah laling kenal jadi kita mudah untuk menjodohkan mereka " ucap pradana.
" WHAT! di jodohin " ucap lexsa dengan nada terkejut. Sedangkan alex hanya bersikap santai mendengar perkataan tersebut.
" Iya sayang jadi dulu bunda sama tante vina berjanji jika kita punya anak yang berbeda jenis kita akan menjodohkannya untuk mempererat ikatan keluarga " ucap raisa.
" Tapi bukan aku kan bun yang di jodohin? " ucap lexsa polos
" Ya kamu lah sayang kan gak mungkin kalo abang kamu yang menikah sama al "
" Heh mak lampir jangan ngadi-ngadi lo! Gue ini masih doyan jeruk ya " saut leon sambil menempeleng kepala lexsa.
" Aww ! Sakit singa burik " ringis lexsa sambil mengusap kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXSA
Romance[ FOLLOW SEBELUM BACA! ] " aaa gila first kiss gue dasar anak setan titisan kuyang ini tuh buat suami gue " ~ lexsa " Kan gue yang bakalan jadi suami lo " ~ alex " Ngimpi lo anak setan titisan kuyang " ~ lexsa " Kita liat ajah nanti lo bakalan jadi...