Lexsa masih bergelut dengan pakaiannya yang kotor akibat semburan ara, untung saja ara adalah sahabatnya kalau bukan mungkin lexsa akan mengamuknya.
" Nyebelin banget si ara ,gara-gara dia gua jadi basah gini kan " kesal lexsa.
Saat sedang membersihkan bajunya dia baru ingat tentang ponselnya akhirnya dia buru-buru menyalakan ponselnya yang sempat dia matikan saat pelajaran tadi.
Saat di periksa banyak sekali pesan masuk tapi ada satu pesan yang menarik perhatian lexsa
+628127xxxx
Lo dimana?
Hp lo ga punya kuota
Jual hp beli kuota
Di kantin ga ad, lo dimana si?
Lexsa
Lexsa
Lexsa
Lexsa
Lexsa
Mak lampir lo dimana?
Lexsa yang cantik calon istri pangeran alex yang tampanSetelah membaca pesan tersebut lexsa hanya tersenyum singkat tapi pesan terakhir yang alex kirim membuat lexsa merasa geli tumben sekali dia mengatakan hal tersebut bukanya salting lexsa malah bergidik geli.
Setelah pesan tersebut di baca lexsa mulai memasukan hpnya ke dalam sakunya tak berniat untuk membalas pesan alex satu pun. Saat hendak berbelok tiba-tiba ada yang mencekal tangannya.
" Eh siapa si lo " kesal lexsa yang tiba-tiba di cekal oleh seseorang , saat berbalik badan.
" Apa? " Tanya alex. Ya benar alex yang menarik tangan lexsa, kebetulan tadi alex sempat lewat koridor tersebut dan melihat lexsa yang berjalan dengan santai.
" Ngapain si lo pegang-pegang tangan gue! " Kesal lexsa saat tau alex lah yang menariknya
" Kenapa ga bls chat gue? " Tanya alex karena kesal sedari tadi lexsa tak membalas pesanya satu pun.
" Ga penting! " ucap lexsa ketus.
" Orang tua lo bangkrut sampe ga mampu beliin lo kuota! "
Sontak lexsa langsung melototi alex , enak saja dia berkata bahwa orang tua lexsa bangkrut! Bahkan konter pun bisa dia beli!
Author sombong mbanya
" Mulut lo! " Geram lexsa.
Sedangkan alex hanya memasang wajah datarnya sambil menaikan satu alisnya.
Lexsa sudah jengah dengan sikap alex dia pun memilih pergih malas meladeni anak setan titisan kuyang itu.
.
.
.
.
.
.
" Lo kekamar mandi apa ke london lama banget " ucap ara saat lexsa sudah duduk di bangkunya." Diem lo " ketus lexsa.
" Di PMS mbanya "
" Gua tuh kesel sama si anak setan titisan kuyang itu tiap hari kerjaanya ganggu hidup gue mulu ! "
" Ohh jadi karena dia " upac ara ber oh ria ,sudah dia duga pasti alex yang membuat mood lexsa menurun.
" Iya kenapa ga musnah ajah si tuh manusia, eh dia kan anak setan bukan manusia! " Ucap lexsa.
" Jangan gitu lo, jodoh baru tau rasa " ucap ara santai.
Lexsa yang mendengar kata jodoh jadi teringat bahwa sebentar lagi dia akan menikah dengan alex anak setan itu, ahh kenapa hidupnya seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEXSA
Любовные романы[ FOLLOW SEBELUM BACA! ] " aaa gila first kiss gue dasar anak setan titisan kuyang ini tuh buat suami gue " ~ lexsa " Kan gue yang bakalan jadi suami lo " ~ alex " Ngimpi lo anak setan titisan kuyang " ~ lexsa " Kita liat ajah nanti lo bakalan jadi...