CAST.
DEBIA ANINDITHADEVAN DEVARA.
ARIL.
RAFKA SANJAYA.
RENDY SAPUTRA.
JOFAN ALBERT TYAS.
AMAR NIORTA BRYAN.
---¥¥¥---
“Dia tidak pergi, dia hanya berpulang. Dia pulang ke tulang rusuknya, meski kamu pernah menjadi semestanya.”
***
5 tahun kemudian...
Reynhard seakan mengutuk dirinya sendiri tiap kali mengingat gadis itu. Berulang kali ia mencoba menyudahi semua dukanya, mengakhiri apa yang sepatutnya diakhiri, menyerah atas apa yang membuatnya tak mampu bertahan lagi. Akan tetapi, jika benar Tuhan berbaik hati untuk mau mencabut nyawanya lebih dulu, siapa yang akan menjaga gadis yang sudah susah payah membuatnya bangkit?Debia Aninditha—siapa yang akan menjaga gadis itu saat perangkap orang-orang yang membencinya mencoba terjun kembali? Siapa yang akan menghibur Debia saat dunianya kembali berantakan? Siapa yang akan memberikan pundak saat dirinya ingin memecahkan seluruh duka paruhnya? Siapa yang akan tetap memeluk Debia meski seluruh dunia sudah mengetahui kekurangan dirinya?
Namun, pria itu sudah kembali. Apakah gadis satu-satunya yang mau menerima dirinya apa adanya akan ikut pergi? Bagaimana ia bisa bersikap seolah semuanya tak terjadi apa-apa jika seluruh kebahagiaannya ia dapat dari gadis itu—gadis yang teramat ia cintai selama lima tahun ini.
Reynhard menengadahkan kepalanya, kehancuran itu kembali menyapa. Ia takut, ia takut akan kehilangan, ia takut akan kepergian, ia takut kembali jatuh dalam ruas kegelapan sendirian. Dan lagi, air hujan sudah meluruh membasahi pakaian yang ia kenakan. Terdiam, menerawang, mengapa kehidupannya tak pernah menemukan titik terang?
"Kenapa semuanya hilang, tiap kali gue berusaha buat menggenggam? Kenapa?" bibirnya bergetar, tak kalah dengan tubuhnya yang juga menggigil hebat. "Kenapa gue sebodoh itu? Dia cinta sama Devan, cuma Devan, Rey! Seharusnya lo sadar! Karena kemiripan lo sama orang yang dia cintai, bukan berarti dia bisa ngerasain hal yang sama ke lo!"
Dan dari kejauhan, seorang pria ikut terdiam, merasakan hatinya juga samanya—ia juga ikut merasakan apa yang Reynhard rasakan. Dia kembali, Devan....
---¥¥¥---
MANA NIH YANG UDAH GAK SABAR NUNGGUIN DEVARA 2 HADIR??
MARI SPEAK UP😗🤙
KAMU SEDANG MEMBACA
Devara [Proses Terbit]
Teen Fiction[MASIH REVISI, SEGERA BACA SEBELUM TERBIT] ⚠️ Follow author sebelum membaca, sebab beberapa chapter sudah diprivate⚠️ _________________________ (U n t u k k a m u y a n g t e r l a n j u r j a t u h c i n t a) [Baca cerita ini ketika kamu sedang bah...