BUNDA MAAFKAN AKU

677 46 0
                                    

Author POV

      Setelah menempuh perjalanan sekitar 45menit akhirnya 3A telah sampai di rumah yang bak seperti istana.

     Ali turun dari mobil dengan gontai, dibelakang sudah ada Verrel dan Bryan. Mereka berdua memilih dibelakang Ali.

     "Bang, jangan takut" ucap lembut Verrel di belakang Ali.

    "Ada kita berdua" lirih Bryan

   Mereka berdua melangkah kan kaki kedepan pintu rumah.

Disisi lain...

     "Maaf nyonya, mau dibuatkan sarapan apa?" Tanya salah satu pembantu menghampiri nyonya Ranny di ruang atas.

     Tok...

    Tok...

    Tok...

    Suara ketukan pintu rumah, nyonya Ranny beranjak dari ruang kerjanya dan menuju pintu utama rumahnya.

    Deg

    Nyonya Ranny, kaget melihat ketiga anaknya datang dari Korea.

    "Maaf bunda..." Lirih Ali bersujud di kaki nyonya Ranny.

     Verrel dan Bryan menahan tangis melihat Ali bersujud di kaki sang bunda.

    "Bunda, maafkan Ali baru bisa menengok bunda setelah kejadian itu 5tahun yang lalu" letih Ali masih saja bersujud di kaki bunda.

     Nyonya Ranny tak tega melihat Ali selalu menyalahkan diri nya sendiri. Nyonya Ranny membantu Ali bangkit berdiri dan ia peluk erat Ali.

     "Nak, bunda engga pernah marah sama Ali. Bunda sayang sama ali" ucap lembut Nyonya Ranny memeluk ketiga anaknya.

     "Ayo  nak kita, masuk bibi lagi masak jangan nangis ya" lirih nyonya Ranny mempersilahkan 3A masuk kedalam.

     Ali, verrel dan Bryan pun masuk ke rumahnya.

     "my father was back with mother " lirih Ali memasuki ruang tamu.

      "BI, anak² datang masak yang banyak ya" pekik Nyonya Ranny sedikit teriak.

     "Bunda kami bertiga masuk kamar dan beres² dulu ya" ucap manja Verrel

     Mereka bertiga naik ke lantai atas dan menuju kamar masing².

Kamar Ali, memang Ali sangat suka dengan desain serba hitam dan tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamar Ali, memang Ali sangat suka dengan desain serba hitam dan tenang

     Dia terduduk dan termenung di kamarnya, hatinya terasa ingin menyudahi semua nya.

     "Dad I want to overtake you, I'm tired of dad living full of hatred towards myself " lirih Ali tak sengaja tertidur di kamarnya.

       

INDAH SEPERTI SENJA (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang