Ella, Celine, dan Claris membawa Kaivan dan Keysha ke mansion ini.
Mereka sudah berada didepan mansion, kakak angkat Ella tidak bisa ikut kesini karena sedang ada urusan.
"Keysha kenapa Lo ada disini?" tanya Alex dingin melihat mantan sahabatnya ada disini.
"Tenang Bang, Keysha sudah minta maaf sama Celine, Celine juga sudah memaafkan Keysha," ucap Celine, Alex menatap Keysha mencari kebohongan di matanya.
Keysha menundukkan kepalanya, takut dengan Alex.
"Sini," ucap Alex, Keysha menatap Kaivan, Kaivan hanya mengangguk.
"Gw minta maaf," ucap Keysha kali ini memberanikan menatap kedua mata Alex, pria yang sampai sekarang ia cintai.
"Gw sudah memaafkan Lo, kita bisa berteman lagi seperti dulu," ucap Alex.
Tristan menghampiri Alex dan Keysha, lalu merangkul Keysha.
"Kita semua sudah memaafkan Lo Key," ucap Tristan, membuat Keysha tersenyum.
"Keyra kemana?" tanya Vicky tidak melihat Keyra sudah beberapa bulan mereka tidak melihat Keyra disekolah juga
"Keyra pindah ke London dua bulan yang lalu, dia tinggal dengan Oma disana" ucap Kaivan, mereka itu kembar tiga alias triplets
"Oh iya, dia Kaivan kalau kalian lupa, satu tahun yang lalu kalian pernah bertemu dengannya," ucap Keysha
"Kita masih ingat kali," ucap Marvel diangguki yang lainnya
"Ciel Lo nyanyi dong" ucap Ella kepada adiknya yang sedang bermesraan dengan
"Kok jadi gw," ucap Ciel ingin mengumpat, tapi nanti bisa-bisa dihajar oleh Kakak-kakaknya.
Ciel pun menyanyikan lagu bersama yang lain, mereka menghabiskan malam ini dengan bersenang-senang.
***
Pagi pun datang, Marvel memasuki kamar kekasihnya. Terlihat Ella yang sedang berada didepan cermin.
Sepertinya Ella tidak menyadari keberadaan dirinya, Marvel tersenyum melihat wajah kekasihnya.
"Kamu sudah sangat cantik Felicia" ucap Marvel mengejutkan Ella, Ella hanya tersenyum kearah kekasihnya.
"Yuk" ucap Ella, kemudian mereka keluar. Rencananya hari ini mereka akan menghabiskan waktunya bersama.
***
Marvel membawa Ella ke danau, kini mereka sudah tiba disana, danau ini adalah milik Marvel hadiah ulang tahun nya yang ke 16 dari sang Papa.
"Ini sangat indah," ucap Ella memandang pemandangan indah dihadapannya
KAMU SEDANG MEMBACA
The secret of a Graciela
Genç KurguGraciela Princess Grayson adalah seorang sosok cewek yang sangat misterius, ada sejuta rahasia yang selalu ia simpan rapat-rapat Marvelous Alexaandreas Schiffer, kekasih dari seorang Graciela. Satu-satunya orang yang mengetahui segalanya dari seoran...