Pagi ini seperti biasa, BTS tiba di sekolah pagi-pagi. Ketujuh namja tampan itu duduk di bangku mereka masing-masing. Hingga 6 Yeoja dengan tampang kutu buku, masu ke kelas itu.
Enam dari 7 namja itu langsung tersenyum sumringah, "kalian datang sepertu biasa ya" kata Jin melihat Sowon yang duduk di kursinya
"Ne, kau mau aku terlambat?" Tanya Sowon
"Ani, kalian selalu datang jam segini" jawab Jin membuat Sowon tertawa kecil."Yerin, Yuju, Umji kenapa kalian tidak duduk ?" Tanya Eunha bingung
"A-ahhh.. ini kami mau duduk eonni" jawab Umji kemudian menengok arah Yerin dan Yuju kemudian mengagguk kecil."Eonni aku mau tukar tempat duduk denganmu" kata Yuju ke Yerin, membuat Jimin dan Taehyung terkejut.
"Ehhh kenapa?" Tanya Jimin
"Kau tidak nyaman duduk denganku ? Jangan pindah, aku janji tidak akan mengganggumu" lanjut Jimin kemudian memegang tangan Yuju agar yeoja itu tidak pergi.
"A-ani.. mataku minus, akhir-akhir ini sulit melihat jadi aku ingin maju sampai aku bisa ganti kacamata" Jawab Yuju gugup lalu menghentak kecil tangan Jimin."Ndeee... Yewonnie aku tukar denganmu ya, aku lelah ingin tidur" kata Yerin lalu berjalan ke arah Umji yang mengangguk. Sehingga posisi mereka saat ini, Yuju duduk dengan Taehyung, Umji dengan Jimin, dan Yerin dengan Suga.
"Kau ini kenapa?" Tanya Suga dingin setelah Yerin duduk di tempat Umji
"Memangnya aku kenapa?" Balas Yerin tak kalah dingin, membuat Suga sedikit bingung, yeoja ini biasanya ceria, kenapa jadi dingin ?Lalu bel masuk pun berbunyi, mereka pun segera duduk untuk memulai pelajaran.
----###----
Bel istirahat sudah berbunyi 5 menit yang lalu, tapi Yerin..
"Ayolah Eonni kumohon" kata Yerin sambil membuat pose memohon ke Sowon
"Memangnya ada apa Yerin ?? Kenapa kau mau makan di taman belakang ? " tanya sowon bingung
"Aku sedang ingin suasana yang sepi eonni, aku bosaj dengan suasana kantin. kumohon untuk makan di taman belakang saja nee... aku, Yuna, dan Umji sudah masak beberapa untuk makan kita" kata Yerin lagi, membuat Sowon menghela napas"Kalian ke kantin kan ?" Tanya Namjoon ke BTS dan Gfriend sekalian
"Seperti biasa kan ?" Tanya Jungkook
"Ehmm... sepertinya kami akan makan di taman belakang saja" Jawab Sowon, membuat member Gfriend kecuali Yuju, Umji, dan Yerin heran."Loh eonni, Una lapar loh kok ke taman belakang ?" kata Eunha tidak terima, hei yeoja itu hanya memikirkan makanan saja.
"Eonni tenang saja, aku, Yerin eonnie dan Yuna eonnie sudah maska untuk kita semua, yuk makannn"kata Umji lalu menarik Eunha dan Sowon untuk ke taman belakang, diikuti dengan member Gfriend yang lain meninggalkan BTS dengan kening yang mengernyit bingung.Tak terasa, sudah seminggu lamanya, Yerin, Yuju, dan Umji menjauhi BTS. Tentu saja membuat heran member Gfriend yang lain dan juga BTS tentunya.
Seperti saat ini, bel istirahat sudah berbunyi, seperti hari berikutnya, Yerin, Yuju, dan Umji bersiap sendiri dengan rencana mereka, kali ini perpus ternyata.
"Eonni aku ingin ke perpus, kalian makan saja aku masih kenyang" kata Yuju ke Sowon
"Loh bukannya tadi kau tidak sarapan ?" Tanya Eunha yang ada di samping Sowon
"Aku maih kenyang eonni, aku ingin ke perpus ,nyari novel baru" kata Yuju lagi tak lupa dengan cengiran khasnya
"Aku akan ikut dengan Yuna" kata Yerin tiba-tiba
"Nee... Yewonie juga ikut Yuna eonni" sambung Umji"Gak, kalian harus ikut ke kantin, kalian harus jelasin selama seminggu ini kalian kenapa" kata Taehyung kemudian menarik Yerin ke kantin, kemudian Suga juga menarik Umji, dan Jimin yang ragu, namun akhirnya menarik Yuju juga, walau tidak sekuat Taehyung dam Suga.
Sampai di kantin, mereka langsug duduk seperti biasa, semuanya bungkam, hanya ada suara berisik dari kantin. Tak ada yang mau membuka suara.
"Jadi ada yang bisa aklian bertiga jelaskan ?" Tanya Seokjin mencoba membuka suara
"Bukan pertanyaan lagi hyung, tapi memang ada yang harus mereka jelaskan" jawab Suga, wajahnya datar nan dingin, membuat semua yang ada di meja itu sedikit meringis. Umji yang mati-matian menahan air matanya supaya tidak jatuh, ternyata Yerin sadar, dan memegang tangan Umji dibawah meja, untuk menenangkan."Jadi kalian ini sebenarnya kenapa? Tolong cerita, aku ini eonni kalian, aku bertanggung jawab atas kalian" kata sowon sambil mengelus pelan kepala Umji yang duduk diantara Yerin dan sowon.
"Eonni, katamu tidak ada yang boleh disembunyikan, kita teman kan ehh bukan, kita keluarga kan ?" Tanya sinb yang dari tadi diam, menatap Yerin dan Yuju bergantian.
Drtt..drtt..
Dering ponsel Yuju menandakan adanya pesan masuk, kemufian Yuju membuka pesan itu, tak lama, gadis berponi itu menegang, Eunha yang dusuk disamping Yuju, menatap heran. Kemudian menyenggol Yuju pelan, membuat yeoja itu sadar akan posisinya.
"Yuna, kau ini kenapa?" Tanya Eunha setelah menyenggol Yuju
"A-aku ti-tidak pa-pa kok"jawab Yuju kemudian tertawa paksa, namun tubuhnya tidak bisa bohong, tubuhnya bergetar kecil, seakan ia benar-benar ketakutan."Apa dia berulah lagi?" Tanya Yerin, semua yang ada disitu mengernyit bingung
"Apa maksudmu ?" Tanya Taehyung ke Yerin, melihat wajah serius Yerin. Yuju yang ditanya, bukannya menjawab, tapi yeoja itu malah menangis. Eunha secepatnya merengkuh adik beda bulannya itu."Yuna eonni diterror, entah siapa yang melakukannya. Itu alasan dia menjauhi kalian" kata Umji menatap seluruh memeber BTS, dan berhenti di Jimin, mengejutkan semua orang yang ada dimeja itu.
"Dia tidak ingin mencelakai kalian eonni" lanjut Umji keoada member Gfriend yang lain.
"Kenapa kau tidak bilang padaku? Akan kuhajar orsng yang mengirim pesan seperti itu eonni!" Kata Sinb, emosi gadis itu mulai terpancing, setelah mendengar kata 'mencelakai'"Lalu kenapa kau menjauhiku? Kau tak membalas satupun pesanku, telpon gw selalu kau tolak yerin" kata Taehyung emosi
"Kenapa aku harus menjawab ? Kalau PACARmu tahu bagaimana? Aku tidak ingin jadi pelakor Taehyung-ssi" jawab Yerin tak kalah emosi
"Kau pacarku kalau kau lupa" jawab Taehyung
"Aku ? Bukannya Irene ? Lalu untuk apa dia melabarakku dan Yewon di toilet ?" Balas Yerin sengit"Kau tahu oppa, Wendy terlihat sangat cocok untukmu, kalian memang serasi" kata Umji ke Suga, membuat namja itu diam, tidka percaya dengan pengakuan 2 yeoja dihadapannya.
"Aku ingin ketaman, kalian disini saja" lata Yuju lalu berdiri dari kursinya
"Aku ikut" kata Yerin
"Aku juga eonni" tambah umji
Hingga meninggalkan Eunha, Sowon, dan Sinb degan member BTS dimeja itu."Biar kami yang bicara pada mereka kalian tidak usah ikut" kata Sowon, kemudian mengajak Sinb dan Eunha untuk ikut ke taman belakang.
"Hyung kenapa kita tidak boleh ikut ?" Tanya Jungkook bingung
"Apa ada lagi yang mereka sembunyikan ?" Tanya Jin
"Ayo kita ikuti" kata Namjoon, kemudian berdiri dari temoat duduknyaHalo semua, Author lama gak update ni wkwk semoga part ini gak ngebosenin ya
~~~Author
KAMU SEDANG MEMBACA
being nerd(y) girls
FanfictionBagaimana jika idol yang sedang naik daun, Gfriend masuk ke sekolah dengan menjadi nerd dan dibully ? dan lebih parahnya lagi yang membully adalah BTS, idol yang juga naik daun yang telah memecahkan rekor dunia. inilah kisah mereka, Kim Sojung (s...