Yuju berguling di ranjangnya, matanya mengerjap sebentar, mengumpulkan nyawa untuk kembali dari dunia mimpinya. Dilangkahkan kakinya keluar kamar. Sepi banget. Pikir Yuju. Kaki rampingnya diarahkan untuk turun dari lantai 2. Pemandangan pertama yang Yuju lihat adalah Umji, yang duduk di sofa dengan celana santainya, sedang tersenyum sendiri sambil menatap ponselnya.
"Umji-ya, yang lain kemana ?" Tanya Yuju, Umji pun menengok ke arah Yuju
"mereka pergi eonni, Sowon Eonni dan Eunha Eonni berbelanja kebutuhan bulanan. kalau Yerin Eonni sama Sinb katanya mau jalan-jalan" jawab Umji kemudian memfokuskan matanya ke ponsel lagI. Yuju mendengus pelan. Dilangkahkan kakinya kearah dapur, membuat makanan sebentar, "Umji-ya, kau mau makan ? aku buat kue beras panggang " tanya Yuju setelah membuat beberapa makanannya.
Umji menghampiri Yuju yang sedang masak, "tidak eonni, aku mau keluar makan malam" Jawab Umji. lalu Yuju mengangguk bersamaan dengan hilangnya Umji dan suara pintu yang ditutup. Yuju kembali menyiapkan makanannya, menuangkan saus madu, dan menambahkan ubi, kemudian duduk di meja makan. Tangannya membuka ponselnya, mencari kabar terbaru tentang dunia luar.
Mata Yuju menangkap sebuah objek yang tidak asing, dahinya mengernyit, tangannya segera memencet objek yang dia lihat itu.
Jimin BTS dan Seulgi Red Velvet kencan ?
Mata Yuju membaca dengan rinci, mencoba meneliti deretan kata yang tertera di website itu. perlahan tapi pasti, dirematnya ujung pakaian yang ia pakai, lalu bergerak naik untuk menyentuh dadanya.
"Kenapa rasanya sesak sekali apa udara disini menghilang seketika ?" tanya Yuju, pandangan yeoja itu mulai mengabur, bulir air mata perlahan turun dari mata indahnya.
"Hey kenapa aku menangis ?" tanya Yuju lagi kemudian tertawa hambar, tangannya diarahkan untuk menyeka air mata itu.
"Bukannya aku berhasil melupakannya ? aku tidak apa kok" kata Yuju mencoba menghibur diri, tapi justru sesak didadanya semakin terasa. Air matanya semakin deras, yeoja itu menatap layar ponsel yang masih menampilkan halaman yang membuatnya sedih.
"kenapa sih dari sekian banyak idol, harus BTS yang collab bareng Gfriend ? kenapa takdir seolah mempermainkanku ? Kenapa kita harus bertemu lagi, Jimin-shi ?" Tanya Yuju lagi dengan suara parau nya
"Yuju-ya, kau kenapa ?" Tanya Sowon yang tiba-tiba sudah ada dapur. Hey, bahkan Yuju tidak mendengar suara pintu dibuka. Sowon mendekati Yuju, mengusap pelan kepala adiknya itu.
"Kau kenapa ?" tanya Sowon lagi, tapi Yuju masih tidak menjawab. pandangan Sowon mengarah pada ponsel Yuju yang tergeletak. Sowon tau, adiknya itu sedang gagal move on.
"Yuju-ya, kalau memang dia yang terbaik untukmu, kalian pasti akan dipertemukan lagi" Kata Sowon tenang, Yuju terhipnotis dengan perkataan Sowon. Yuju mengangguk pelan, lalu ke kamarnya, meninggalkan Sowon sendiri di dapur itu.
Sedetik kemudian, Sowon sadar satu hal, "YA! YUJU-YA BERESKAN PIRING MAKANMU!"
---###---
Malam semakin larut, tapi yeoja dengan rambut hitan denga sedikit biru di bagian bawahnya itu terlihat rapi sekali, Ia menggunakan crop top putih dengan celana pendek setengah paha, tak lupa diikatkan jaket over sizenya di pinggang lalu menggunakan sepatu conversenya.
"Yuju kau mau kemana ?" tanya Eunha yang ada di ruang tengah, lengkap dengan berbagai cemilan ditangannya.
" Aku ingin keluar sebentar. kurasa aku butuh penyegar. Tolong beritahu Sowon eonni ya. Oh ya, Yerin eonni, Sinb dan Umji sudah pulang ?" tanya Yuju, dan dijawab oleh gelengan Eunha, "Jangan pulang terlalu malam, bahaya perempuan keluar malam-malam" kata Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
being nerd(y) girls
FanfictionBagaimana jika idol yang sedang naik daun, Gfriend masuk ke sekolah dengan menjadi nerd dan dibully ? dan lebih parahnya lagi yang membully adalah BTS, idol yang juga naik daun yang telah memecahkan rekor dunia. inilah kisah mereka, Kim Sojung (s...