[14] - Suatu Hal

340 35 1
                                    

"Jadi, seminggu kemarin kalian kemana ?" Tanya Jin dengan tangannya yang tetap menggenggam tangan Sowon. Saat ini mereka ber-13 sedang ada di kantin, dam duduk melingkar seperti biasanya, setelah seminggu kemarin jadwal Gfriend padat karena promosi.

"Sojung, kau tau aku khawatir kau tiba-tiba tidak ada kabar" Kata Jin kemudian menghela napas pelan.
"Kalian bisa memberi tahu kami kan, paling tidak beri kami pesan" Jungkook melanjutkan perkataan Jin.

Sowon melihat 7 namja yang tampak khawatir, seketika rasa bersalah muncul di dada leader Gfriend itu. Eunha yang melihat itu, segera merangkul eonninya itu.

"Kami ada keperluan, dan kami jarang membuka ponsel kami" Jawab Sinb, seolah mengambil alih yang ingin Sowon katakan.
"Jarang bukan berarti tidak membuka kan ? Apa kalian begitu sibuk sampai lupa pada kami ? Yewonie kalau kau lupa, aku adalah pacarmu" Kata Suga yang awalnya menatap satu lersatu member Gfriend dan terakhir menatap tepat di mata Umji, membuat gadis itu diam, mati kutu. Tak hanya Umji, Seluruh member Gfriend ikut terdiam, merasa tersindir rupanya.

"Maaf" kata Yerin pelan. Gadis itu menunduk, Taehyung yang duduk disampingnya membawa gadisnya itu kepelukannya. Yerin memeluk Taehyung sangat erat, seolah tidak mau melepaskannya.Gadis itu merasa sangat bersalah, telah membohongi namja tampan dihadapnnya. Merasa seragamnya basah, Taehyung mengangkat dagu gadisnya, menghapus pelan air matanya.
"Jangan nangis, aku sakit melihatmu seperti ini" katanya. Sowon yang melihat itu semakin bersalah.
"Sojung-eonni, ini bukan salahmu" kata Yuju tiba-tiba, Yuju itu dari tadi hanya diam, tapi meperhatikan dengan detail seluruhnya.

"Lain kali kami akan memberi kalian kabar. Maaf karena membuat kalian jadi seperti ini" kata Yuju, seolah menwakili semuanya.
"Tolong jangan ulangi lagi, aku kalut saat Eunhaku tidak ada kabar" Kata Jungkook mengakhiri semuanya, membuat pipi gembil Eunha memerah.

Tak lama bel masuk bunyi, ke-13 orang itu segera memasuki kelas mereka.

-----####------

Setelah berjam-jam menghabiskan waktu dengan rumus-rumus matematika dan fisika, jam yang ditunggu-tunggu seluruh murid pun tiba. Apa lagi kalau bukan jam pulang sekolah.

"Kalian pulang sama siapa ?" Tanya Jimin ke seluruh member Gfriend
"Kami bawa mobil, Sojung eonni yang mengemudi" jawab Yuju
"Ahh syukurlah, kalau begitu aku tidak perlu khawatir, kami harus segera pergi" Kata Taehyung, membuat dahi Yerin berkerut

"Memang kalian mau kemana?" Tanya Yerin, wajah gadis itu seperti sangat ingin tahu.
"Kami ada acara musik sore ini, jadi kami harus bergegas" kata Namjoon, kemudian mengajak seluruh member BTS untuk pergi, meninggalkan Gfriend sendiri di kelas itu.

"Eonni bagaimana ini ? Kita juag harus datang ke acata musik itu kan?" Tanya Eunha panik. Ya, sebagai idol yang naru comback, sudah rutinitas mereka menghadiri acara musik

"Tenanglah eonni, semua akan baik-baik saja" kata Umji, maknae Gfriend yang dewasa. Padahal jantung gadis itu juga berdegup 2x lebih cepat!

"Ayo kita pergi, nanti kita telat" kata Sinb, kemudian mengajak semua member untuk pergi.

Sementara itu, BTS sedang dalam perjalanan menuju tempat acara musik, hari ini mereka mengunakan 1 mobil, jadi seluruh member berada di mobil yang sama.

"Ada girlgroup yang baru comeback, apakah kita akan bertemu mereka nanti ?" Kata J-hope membuka pembicataan di mobil itu.
"Girlgroup ? Siapa ? Twice ? Red Velvet ?" Tanya Jungkook bingung

"Ais kau ini tidak update sekali. Bukan Twice atau Red Velvet, tapi Gfriend" Jawab J-hope kemudian memberikan ponsel nya pada Jungkook,berniat memberi tahu.

"Owh yang lagunya me gustas tu itu ya ??" Tanya Jimin ikut nimbrung, kemudian melihat ponsel J-hope yang ada di Jungkook.
"Wah highnote nya tidak main-main ya, koreonya pun tak main-main" Komentar Jungkook. Jimin diam seakan mengingat sesuatu

"Kenapa diam hyung ? Coba beri komentar" kat Taehyung dari belakangnya.
"Aku seperti pernah mendengar suara ini, tidak asing bagiku" kata Jimin sambil mengingat-ingat kembali.
"Benarkah kau mendengar langsung ? Atau hanya dalam mimpimu ? " tanya Jin yang masih sibuk dengam ponselnya, sedangkan Namjoon dan Suga memutuskan untuk tidur.

"Suara itu tak asing hyung, tapi aku lupa mendengarnya dimana" kata Jimin lagi.
"Yang rambut pendek ini sangat imut, aku suka" Kata Jungkook tiba-tiba
"Lalu Eunha kau kemanakan kook?" Tanya J-hope
"Aku kan hanya bilang imut bukan berarti aku menyukai dia kan" Jawab Jungkook sambil memberikan senyum masamnya, "lagi pula aku belum menembaknya" lanjut Jungkook lagi.

"Kau sendiri bagaimana hyung ?" Tanya Taehyung ke J-Hope.
"Aku ? Maksudmu ?" Tanya J-hope heran, ia tidak mengerti kemana arah pembicaraan Taehyung
"Maksudku, kau tidak memiliki seseorang yang kau suka ? Kau dan Jimin hyung sepertinya betah menjomblo" kata Taehyung

"Ada seseorang yang berhasil mencuri perhatianku, tapi biarkan semuabya berjalan saja seperti biasanya" jawab J-hope, mengingat lagi Sinb yang menyuapinya. Sedangkan Jimin masi berusaha mengingat suara di lagu berjudul 'navilerra' itu.

"Keburu diambil orang hyung" jawab Taehyung membuat J-hope diam seribu bahasa.

Tak lama, BTS sampai di tempat acara musik itu. Mereka segera make up dan berganti pakaian,kemudian tampil dengam membawa lagu 'blood sweat and tears'.

Setelah tampil mereka kembali ke waiting room mereka, namun mereka segera membungkuk sopan,
"Anyeonghaseyo" Sapa Namjoon ramah






Hai guys apa kabar ni ?? Adakah yang masi nunggu kelanjutan book ini ? Maap banget guys aku baru up lgi, semoga gak ngebosenin ya
~~Author

being nerd(y) girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang