O2

473 22 0
                                    

Komen nya juseyoo,

Selamat membaca~














Anak-anak Brassy menjatuhkan pilihan mereka untuk menghabiskan waktu mereka malam ini di sebuah warung burjo yang lumayan luas. Mereka memilih untuk duduk di lantai dua karena udara yang terbuka jadi mereka bisa bebas untuk merokok.

Hari ini adalah ulang tahun nya Haechan dan mereka sudah menyiapkan sesuatu untuk Haechan yang di titipin di Sanha yang kebetulan hari ini bawa mobil. Siyeon mengisyaratkan tanda Olga dan Yeji buat nemenin ke toilet padahal mau ambil kue.

"Temenin gua ke toilet dong." Siyeon menjawil pundak punya Olga dan Yeji yang duduk bersebelahan.

"Ayo deh gua mau pipis." Olga berdiri dan benerin jeans nya yang agak melorot.

"Mau di temenin ga, yang?" tanya jahil Yoshinori lalu mengedipkan sebelah matanya genit.

"Gausah, mau ngapain juga lo ikut? Takut ngompol gua jing, ayo lah buru." Olga bertingkah seperti orang kebelet pipis beneran.

"Iya beb bentar." Saut Yeji ngantongin hp nya di saku celana.

Siyeon, Yeji dan Olga pun berlalu dari lantai dua. Udara di sana sudah mulai berubah aroma karena There, Joan, Bomin, Chani, Jaemin dan yang lainnya sudah menghidupkan rokok masing-masing. Yang tidak hanya Jisung, Sunwoo dan seorang gadis yang duduk di sebelah Yunseong, Minju nama nya. gebetan nya Yunseong.

"Mereka toilet doang lama amat?" ujar Jeno yang membenarkan letak kaca mata nya yang miring.

"Biasa kali cewe toilet. Bilang nya pipis malah nanti update story dulu, benerin make up dulu, gibah dulu." Saut Yoonbin yang emang benar adanya.

"Gua ga tuh." Kata Heejin ga terima.

"Masa?" tanya Chani dengan ekspresi menghina.

"Iyalah."

"Masih kesel gua anjeng sama Pak Anwar dosen Pengantar Bisnis masa nilai gua B+ padahal gua ngumpulin tugas ga pernah telat, tiap kuis ngumpulin terus, dateng mulu tiap jam nya dia, di kelas aktif juga. nilai nya Felix, Jaemin ama Jihoon aja bisa A masa gua ngga!" seru kesal There sambil gebrak meja di depan nya.

"Usaha lo kurang maksimal kali." Timpal Soobin yang baru bersuara.

"Kurang maksimal gimana sih anjeng?? Di tiap kelas gua aktif terus."

"Apa jangan-jangan Pak Anwar ga suka sama penampilan lo makanya di kasih B+. liat dah lo ke kampus aja kadang pake crop top gitu. Siapa tau bikin sange dosen lo makanya dia bales dendam kasih B+ di nilai lo, Re." Kata Bomin.

"Jangan ngadi-ngadi lo!"

"Di bilangin ga percaya lagi, ga kasian apa lo sama Jaemin terus Felix yang nahan buat ga ngewe in lo di kampus." Sambung Renjun.

"Congor lo jahat banget sama gua lah, Jun. Kemusuhan lah gua sama lo."

Yoshinori majuin badan nya buat ngomong ke arah There. "Mau tau cara nya biar lo dapet nilai A ga?" tanya Yoshi.

"Gimana-gimana??"

Yoshi senyum sebentar lalu melanjutkan omongan nya. "Tinggal lo ngangkang aja buat Pak Anwar terus lo kasih servis plus-plus pasti nanti nilai lo sampe skripsi A+ terus."

There kaget dan bangun mau jambak itu rambut nya Yoshinori. "BAJINGAN!"

Yoshinori nya ketawa ngakak aja sama anak cowo yang lain juga pada ikutan ketawa.

[M] Fvck Boi ☘ 00L [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang