O8

208 13 0
                                    

Masih di hari yang sama,

Hyunjin yang emang lumayan deket sama Changbin jelas marah dong foto pacar juga temen-temen nya ada di situs terlarang kaya gitu.

Tongkrongan nya Hyunjin tuh selain di Brassy juga ank geng Borju.

pemuda itu juga punya kuasa lumayan besar yang bisa deket sama kating yang emang punya pengaruh besar di kampus.

Hyunjin menyulutkan rokok yang dia ambil di meja punya Changbin. Di meja nya Changbin ada Rocky.

Garis muka dia keliatan kok kalau lagi nahan marah.

"Tumben amat lo mau nyamperin kita tuh ga gabung sama temen-temen lo?" tanya Rocky.

"Ada yang harus gua omongin sama kalin sih tapi nunggu temen gua dulu." Hyunjin menyunggingkan senyum sinis nya waktu liat gerombolan nya Jaehyun masuk ke area kantin.

Gerombolan nya Jaehyun tuh isi nya ada Mingyu, Jungkook, Dokyeom, Eunwoo dan Yugyeom.

"Hwang Hyunjin what's up brou!" Jungkook dan Mingyu nyapa Hyunjin dan ngerangkul akrab pundak nya Hyunjin.

"Tumbenan manggil kita kenapa?" tanya Jaehyun selaku ketua gerombolan dari Borju.

"Jadi gini Bang, ada yang berkhianat diantara kita, Bang. Bawahan nya sih udah di beresin Jaemin ama Jihoon ya tapi gua tetep ga terima dong." Hyunjin buang puntung rokok yang sisa setengah itu dia injek ke lantai sampe bara nya mati.

Changbin, Rocky, Mingi dan Hwiyoung tau permasalahan nya dan bikin mereka pucet langsung muka nya.

Akting doang tadi dia sikap sok santai, tenang tapi sebenernya Hyunjin nahan marah. "Cowo mana yang terima pacar mereka di jadiin bahan coli satu kampus!" Hyunjin narik baju nya Changbin dan ngasih pukulan di muka nya Changbin.

"Lo hancurin kepercayaan gua ke lo dengan cara kaya gini, bajingan." Felix pun ikutan maju buat ngasih tinjuan nya ke Rocky. "

Yoshinori narik kasar badan nya Hwiyoung terus dia jedotin ke meja kantin yang masih kosong.

Ngasih pukulan yang sama kaya Hyunjin dan Felix lakuin.

Joan dan yang lain nya noleh ke gerombolan nya Jaehyun, Hyunjin, Yoshi, dan Felix.

There dan Heejin buru misahin Hyunjin, Yoshi dan Felix.

"Kamu ngapain sih?! Berantem segala kaya anak kecil tau ga?!" sentak There yang narik bagian kemeja belakang nya Felix.

"Aku marah dan aku berhak mukul mereka! kamu pacar aku, There." Ucap Felix yang menekankan di setiap kalimat yang dia ucapkan.

"Terlepas dari semua yang udah mereka lakuin ke aku sama anak-anak kita udah maafin. Toh kalo Seungmin ga bantu kita juga kita gatau siapa pelaku nya." Heejin nenangin Hyunjin yang nafasnya masih memburu.

"Tapi setiap perbuatan tuh bakal ada akibat nya ga bisa di maafin instan gitu aja. laporan ini udah masuk ke tangan rektor kampus dan siapin diri kalian aja buat di keluarin dari sini as soon as possible." Joan mengangkat dagu nya tinggi-angkuh sekali.

"Mampus lo pada." Sambung Olga.

Dahlah nasib nya Hwiyoung, Changbin, Rocky sama Mingi abis udah karena masalah ini.









Yoshi pulang kuliah capek banget sekitar jam 8 malem lah total kelas nya hari ini.

Masuk kamar mau mandi terus rebahan bentar lanjut kerjain laporan yang tiada habis nya itu.

Yoshi buka kamar liat Olga main game diatas kasur sambil tidur telungkup.

Iseng Yoshi naik ke atas kasur juga meluk dari belakang badan mungil pacar nya.

tangan nya dia lingkarin ke perut ramping punya Olga.

Wangi sabun yang sebenernya punya dia tapi kalau di pake Olga jadi lain dan ngasih sensasi beda wangi nya bikin candu banget buat Yoshi.

Yoshi meremin mata nya sebentar eh malah dia nya ketiduran saking capek nya.

Sama Olga juga di diemin karna ya kan tau juga gimana sibuk nya Yoshi jadi anak jurusan kedokteran.

Buat berduaan aja mereka kadang ga ada waktu.

Olga geser badan nya dan balikin badan dia biar Yoshi dapet bantal juga.

"Utututu yang kecapekan ampe pules banget bobo nya." Olga jadiin lengen dia jadi bantalan karna ga muat satu bantal berdua.

"Mau remuk badan aku rasanya." Ucap serak Yoshi yang kebangun.

"Mau di siapin air anget buat mandi ga? Biar enakan badan nya." tangan nya Olga maju buat ngusapin rambut hitam punya Yoshi.

"Boleh. Kamu udah makan?" Yoshi dangak buat liatin muka cewe nya.

"Belom nunggu kamu pulang sih biar bisa makan bareng." Olga gesekin ujung hidung punya dia ke hidung nya Yoshi.

"Abis aku mandi nanti kita makan ya." Yoshi diem liatin muka nya Olga. Merasa beruntung aja dia punya cewe kaya Olga. "Kamu kapan mau pulang ke rumah? Ga kangen rumah apa gimana? Pasti papa kamu nyariin."

"No. Aku pulang dan harus dengerin cerewet nya Papa sama Mama yang nyalahin kamu atas sikap nakal yang aku punya? Engga. Aku gamau. Mereka juga gadir banget jadi orang gatau aja perusahaan siapa yang bantu mereka yang hampir bangkrut itu sampe gede kaya sekarang? Punya keluarga kamu, Yosh!"

Yoshi bangun dan duduk di pinggiran kasur lalu ngusap muka nya kasar. "Mereka orang tua kamu, Ga. Jangan bilang kaya gitu lagi. apalagi mama yang ngelahirin kamu."

"Maaf tapi aku tetep aja ga terima. Kalo kamu ga suka aku disini aku bisa cari tempat lain kok."

"Aku ga minta kamu pergi juga dari sini. Aku suka kamu ada disini nemenin aku tapi aku kasihan sama orang tua kamu yang nanyain kamu terus ke Joan, There, Chaewon."

"Tapi aku gamau pulang, aku gamau pisah sama kamu, aku gamau di jual ke orang-orang yang nanem saham di perusahaan nya Papa."

"Fuck."

Yoshi berdiri dan nyopot kaus oblong di badan nya dia sampe dia nya shirtless ngeliatin kalung yang di pake cowo itu.

di lempar asal kaus nya lalu dia narik Olga ke pelukan nya dia.

"Kenapa kamu ga cerita? Oke kalau gitu kamu ga boleh kemana-mana. Kalau mereka sampe berani ngelakuin sesuatu ke kamu aku bakal minta Papa cabut semua saham yang udah di tanem di perusahaan Papa kamu."

Olga bales meluk dada telanjang nya Yoshi sambil ngangguk-angguk. "Sana gih mandi, bau."

"Mandi bareng."

"Males ah, alergi air."

"Jorok banget jadi cewe masa bini gua jorok gini."

"Dih dih emang siapa juga yang mau jadi bini lo? Haha ga deng bercanda."

"Iming siipi ying mii jidi bini li? Ngomong nih sama ketek gua."

Olga nya gamau ujung-ujung nya Yoshi gendong koala Olga ke kamar mandi.

Suara shower pun mulai kedengaran dari luar.

Awalnya ada suara teriakan berubah jadi desahan yang bersahutan satu sama lain.

[M] Fvck Boi ☘ 00L [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang