Komen dong
Jaemin, Jihoon dan Haechan nyamperin Jeno dan Soobin ke kelas mereka karena bakal ada baku hantam hari ini.
Woobin dan Jinyoung biar jadi urusan nya Jaemin dan Jihoon yang udah kepalang emosi.
Jaemin nginjek puntung rokok yang lagi dia isep. Dia nginjek nya emosi banget sampe asep nya bener-bener ilang.
Jaemin jalan kearah Jinyoung yang asik bercanda sama Woobin, Eric dan Yonghee.
Jaemin melayangkan pukulan kencang nya tepat di rahang milik Jinyoung. Sontak membuat para anak perempuan berteriak heboh.
Jinyoung jatuh tersungkur ke tanah juga darah segar yang keluar dari sudut bibir nya.
Jihoon juga maju nyerang Woobin dengan melayangkan satu pukulan di pelipis lawan nya.
"Bangsat!" seru Jaemin tepat di depan muka nya Jinyoung.
"Woy apaan lo! Salah apaan temen gua, Bangsat!" seru balik Eric.
"Lerai anjir, Jen, Bin! Temen kita ini." Seru Yonghee sambil nunjukin kearah Jaemin dan Jihoon yang makin kalap.
"Temen lo kali, bukan temen gua." jawab Jeno yang milih liatin doang.
"Gua ga pernah tuh anggep mereka temen, mana ada temen yang nyebarin foto badan pacar temen nya ke internet, ga ada!" sentak Soobin.
"Lo kan yang upload foto di link itu?! hah!" Jihoon nyeret badan nya Woobin lalu dia benturin ke tembok. "Salah banget kalau lo nyenggol mereka dan berhadapan sama anak Brassy."
Bugh
Jihoon nendang perut nya Woobin pake dengkul nya dia dan itu dia lakuin 3 kali tendangan.
"Gua ga salah ya, bangsat! Gua gatau apa-apa soal foto atau link itu! bahkan gua gatau siapa cewe yang lo pada maksud." sentak Jinyoung.
"Oh ya? terus kalau Lee Theresa, Kim Joan, Park Olga, Park Siyeon, Hwang Yeji, Kim Chaewon, Jeon Heejin. Masih ga kenal juga?" tanya sinis Haechan.
Muka nya Woobin dan Jinyoung pucat langsung.
Jeno pun ikut maju nyamperin Jaemin yang masih nahan tangan buat ga mukul Jinyoung untuk ke sekian kali nya. gantian Jeno yang banting badan nya Jinyoung ke lantai lagi.
"Lo tau kan sifat gua kaya gimana, Young? Mending lo ngomong sekarang sama siapa aja lo kerja sama atau gua dan temen-temen gua bakal ngabisin kalian berdua lebih dari ini."
Jeno nekan dengkul nya dia tepat di atas dada nya Jinyoung bikin cowo itu jadi kesulitan bernafas.
Sesekali melirik kearah Woobin yang juga muka nya sudah babak belur.
"Oke gua bakal bilang tapi lepasin gua sama Woobin dulu." Ucap lirih Jinyoung.
Jihoon ngode ke Jeno buat ngelepasin Jinyoung juga Woobin. Jinyoung duduk dan batuk-batuk setelah nya. kepala nya pening, muka nya bonyok, mulut nya sakit banget buat ngomong.
"Cepet bilang!" Haechan sengaja nendang perut nya Woobin lumayan kenceng.
"Gua sama Jinyoung cuman bagian ikut-ikut sebarin link doang. Yang upload bukan kita. Tapi gerombolan nya Bang Changbin. Kita di iming-imingin dapet id line nya Olga, There, Heejin sama Yeji makanya gua sama Jinyoung mau." Woobin megangin hidung nya yang sekarang berubah nyeri.
"Lo tau dimana gerombolan dia suka nongkrong?" tanya Jihoon.
"Di kantin belakang fakultas Fisip." Jawab Jinyoung meringis kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Fvck Boi ☘ 00L [Complete]
FanfictionStart: 6 Juni 2020 End: 29 Maret 2021 Warning ! [18+] NO PLAGIARISM! YANG PLAGIAT SEMUA CERITA GUA, GUA DOAIN MANDUL Klise aja hanya tentang para anak kuliah kurang belaian orang tua. Copyright ©Mashimeow