O6

270 20 0
                                    

Dobel apdet ya

Komen dong

Maaf cringe ya











Tumben banget ini Yeji pulang ke rumah nya kan biasa nya dia lebih banyak menghabiskan waktu nya di apartement.

Ini pun juga lagi movie time sama kedua saudara nya. Yeji diapit oleh dua orang pemuda berbadan genter. Hyunjin di kanan dan Yunseong di kiri.

Kalau di rumah Yeji tuh ga bisa bebas. Dia ga bisa ngomong kotor, ga bisa minum apapun yang dia mau dan yang penting kalo mulut nya asem dia ga bisa ngerokok gitu aja.

karena ada Bunda yang selalu ngawasin ketiga anak nya kalo di rumah.

Perlu kalian ketahui saja kalau mereka itu sebenernya kembar. Kembar fraternal alias tidak identik.

Selisih waktu nya Hyunjin ke Yeji 5 menit sedangkan Yeji ke Yunseong itu 10 menit makanya si bontot ini agak ga mirip secara visual dari Yeji dan Hyunjin.

Kalau lagi ga sama temen-temen nya pun panggilan mereka jadi Abang, Teteh dan Mas.

Ya walaupun Yeji sama Hyunjin tetep panggil Yunseong adek sih. Kan anak bontot.

Anak Brassy juga belom pada tau kalau mereka itu kembar karna ya Hyunjin males ngasih tau biar mereka tau sendiri.

Awal nya sih mereka beneran nonton film tapi akhirnya film yang nonton mereka karna bocah tiga itu malah pilih semacam deep talk gitu lah.

"Lo ama Bomin gimana deh, Teh? Dia ada ngegas lo ga sih?" tanya Yunseong yang miringin kepala nya nyender ke senderan sofa.

Iya mereka duduk bertiga di satu sofa. Gumush gitu liatnya.

"Nge gas sih tapi ya gitu gua belom nangkep gelagat dia yang mau nembak gua atau gimana." Jawab Yeji.

"Mau cepet jadian ga sama Bomin? Gua kasih tau cara nya." Yunseong ngeluarin hp boba nya lalu nunjukin video gitu ke Yeji. "Gua liat ini kemarin di tiktok nya Shuhua di ngelakuin kiss her bestfriend challenge pasti langsung jadi."

"Edan ya masa nanti gua yang nyosor duluan, ga banget deh."

"Santai aja kali ama Bomin orang Bomin nya juga good kisser gitu." Kata Yunseong santai.

"Kasus lo ama si Minju-Minju itu gimana? Cantik si Minju tapi jelek bener akhlak nya." Hyunjin masukin potongan bolu kukus buatan bunda nya ke mulut dalam satu suapan.

"Kaya akhlak lo bagus, Bang." Cibir Yeji dan Yunseong bersamaan.

"Eh kalo akhlak gua jelek ya nurun ke lo dua lah. Kita dempet-dempetan di perut Bunda 9 bulan tuh lo pikir pembagian nya ga rata apa? Gua masih abang lo berdua ya, sat." Seru Hyunjin ga santai.

"ABANG MULUT NYA." teriakan Bunda bikin Hyunjin langsung mingkem dan liat ke sekitar.

"Bunda kuping nya dimana deh gua bilang gitu aja kok denger." Dengus Hyunjin kesel.

"Hahaha mampus di marahin bunda." Kata Yunseong yang ngetawain Hyunjin. Yunseong liat kaleng pringles yang awal nya dia pegang kok udah pindah aja ke pangkuan nya Yeji. "Teh, pringles gua ih."

"Nih nih." Yeji ngasihin se toples nya sekalian ke Yunseong yang udah rewel kalo makanan nya diambil.

"Lo berdua tau ga sih abis si Minju pulang dari cafe waktu itu besok nya ada tuh temen nya dia labrak gua, Bang, Teh. Gua gatau salah gua dimana ya gua sinisin balik lah mana nge labrak ke kelas dong." Kata Yunseong.

[M] Fvck Boi ☘ 00L [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang