O1

1.2K 35 0
                                    

Komen nya ya sayang



Selamat membaca ❣
















Di sebuah kamar apartement di tengah ibu kota seorang gadis berambut honey brown tertidur diantara dua pemuda yang sial nya mereka sama-sama bertelanjang dada. Alarm berbunyi untuk yang ke tiga kali nya tapi salah satu diantara mereka tidak ada yang bangun.

"JAEMIN, FELIX, THERE BANGUN! KULIAH, JING." Teriakan dari Joan lah yang paling ampuh untuk membangunkan mereka bertiga yang kalo tidur kaya mayat, susah untuk bangun.

Sang gadis terbangun mendengar teriakan sahabat nya dari luar kamar nya. Mencoba bangun tapi susah karena pinggang nya di peluk posesif dari belakang oleh pemuda bersurai pirang-sebut saja Felix.

"Minggir dulu tangan nya, aku susah bangun." Ucap nya pada pemuda di belakang nya.

"Bolos aja masih ngantuk." Ucap Felix yang malah mengeratkan pelukan nya.

"Heh nakal boleh goblok jangan. Minggir ga?!" seru There yang mulai kesal karena Jaemin juga ikut-ikutan membuat dirinya susah bangun dari kasur.

"Masih mau peluk." Jaemin membuka mata nya sedikit menatap muka si cantik yang mulai menunjukan garang nya.

"Kalo kamu udah selesai mandi nanti bangunin aku." Ucap Felix dengan suara serak nya lalu memilih untuk kembali tidur membelakangi Jaemin dan There.

"Hm."

There sedikit nendang badan nya Jaemin biar mau minggir. There masuk ke kamar mandi sambil bawa baju kuliah nya hari ini. Jaemin ngusak surai biru di kepala nya lalu ambil hp dan buka grup siapa tau dosen killer yang mengajar hari ini berhalangan hadir.

Sekarang jam 8 dan kelas mereka mulai jam 9 jadi masih ada waktu 1 jam buat siap-siap. Jaemin liat Felix yang balik pules tidur nya karena jujur aja dia, Felix, Jihoon dan Junkyu baru pulang sekitar pukul 3 pagi tadi. Usai berpesta atas kemenangan yang mereka bawa.

Kriet

There keluar kamar mandi berpakaian lengkap dan juga rambut basah abis keramas. Duduk di meja rias siap buat skin care an. Jaemin ambil handuk nya juga baju kuliah nya hari ini.

"Aku aja yang mandi duluan, Felix biarin tidur dulu."

"Jangan kelamaan."

Blam

There ngelanjutin acara apply skin care di muka nya. setelah selesai masukin binder ke dalem tas yang biasa dia pake. Bangunin Felix yang masih pules dengan gelitikin telapak kaki nya Felix yang nyembul dari dalem selimut.

"Bangun terus mandi."

"Iya."

Ninggalin para lelaki nya, There keluar kamar nyium wangi harum masakan. Jelas sih yang di dapur pasti Joan sama Jihoon. Omong-omong mereka tinggal di apartement besar ini bareng-bareng.

Punya dua kamar tidur dengan kasur ukuran king size di dalam nya. peralatan canggih dan komplit. Serta beberapa fasilitas mewah di dalam nya. mereka kuliah di kampus yang sama hanya berbeda jurusan saja.

Joan ambil Psikologi, Junkyu di Kedokteran, Jihoon, Felix, Jaemin dan There kompak dengan jurusan Management.

"Sarapan apaan nih?" tanya There buka kulkas ambil kotak susu rasa coklat dan dituang ke gelas buat dia sama Felix dan untuk Jaemin dia bakal bikin kopi setelah ini.

"Omelet, tuh punya lo, Jaemin ama Felix." Jihoon nunjuk piring pake dagu nya dia dan lanjut makan.

There ngangguk dan mulai makan sarapan nya. ngga berselang lama keluar Jaemin dan Felix bersamaan dari kamar. Kedua nya udah ganteng, rapi dan wangi. Duduk di kursi yang tersisa menyantap sarapan mereka.

[M] Fvck Boi ☘ 00L [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang