O12

137 7 0
                                    

Selamat malam minggu

Jangan lupa komen nya yaa










Semua yang ngikutin story anak-anak Brassy pada bingung kok nggak pernah keliatan lagi Felix sama There atau Junkyu sama Joan. Dan sekarang di ruang tamu apartement ada Joan, Jihoon dan Junkyu. Posisi duduk nya Jihoon dan Joan duduk diatas karpet sedangkan Junkyu di tengah, di atas sofa.

Mereka lagi live juga di instagram nya Junkyu. Hening banget sih nggak ada yang ngomong. Komentar nya pada muncul terus di hp nya Junkyu.

“Cepetan ngomong terus cabut dari sini.” Ucap dingin Jihoon.

Junkyu hembusin nafas nya panjang. “Jadi gua yang salah. Gua sama Joan udah bener-bener putus. Gua yang selingkuhin Joan. Gua lebih nyaman sama cewe lain. Cewe yang sepenuhnya bisa ngasih waktu nya buat gua tanpa harus di bagi sama orang lain.”

Joan dan Jihoon kaget dan gadis itu langsung nolehin kepala nya buat liat kearah nya Junkyu.

“Gua selalu adil ya ke kalian nggak pernah gua pilih kasih!”

“Tapi kenyataan nya nggak kaya gitu, Jo!”

Denger Joan di bentak gitu malah nyulut emosi nya Jihoon. Jihoon balik badan lalu narik kerah kaos nya Junkyu kasar. “Heh anjing, Itu semua salah lo dan kesibukan lo di kedokteran! Gausah salahin Joan! Dan gua sebenernya bersyukur dengan lo sibuk gua bisa milikin Joan buat diri gua sendiri.” Ucap nya sambil menyeringai.

Junkyu bales nantang ngeliatinnya. “Sebenernya yang anjing itu lo! Bukan gua! lo yang ngambil cewe gua! bajingan!” Junkyu bales nyengkram kaos yang di pake sama Jihoon.
Joan yang panik tapi masih berusaha buat nggak terlihat panik ini langsung matiin siaran live instagram nya itu. dengan kekuatan super nya ini Joan berhasil misahin Jihoon dan Junkyu yang masih bersitegang.

“Udah berhenti! Mau kalian ribut terus tonjok-tonjokan disini juga nggak akan memperbaiki keadaan! Lo dan semua ambisi lo itu cuma bisa nya nyakitin gua doang!, bikin gua capek Kyu! Ngadepin lo dari kita SMA terus sekarang semester 3. Gua muak sama lo!” teriak Joan bener-bener di depan Junkyu. “Gua juga ngerasa kita ngga bisa jadi temen. Gua yang nggak mau temenan sama lo.”

“T-tapi Jo—“

“Tau pintu keluar nya dimana kan?” tunjuk Jihoon ke pintu apartement di sebelah kanan nya.

“Sekali lagi gua minta maaf udah bikin lo ngerasa kesiksa selama 2 tahun kita pacaran.” Junkyu hembusin nafas nya panjang. “Langgeng terus sama Jihoon. Makasih udah pernah ada di titik paling rendah di hidup gua, Joana.”

Junkyu keluar dari apartement yang dulu sempet dia tinggalin. Habis Junkyu pergi Jihoon langsung narik Joan ke pelukan nya dan biarin gadis itu nangis sejadi nya.










●●●




Secara khusus There diajak nongkrong sama Doyeon—kaka nya Felix yang kuliah di kampus yang sama juga kaya dia. karna nggak mau pergi sendiri jadi There ngajak Jaemin. Jaemin tau Doyeon juga karna sering main sama cowo nya Doyeon si Lucas.

Mereka nongkrong nya di sbux gitu bagian outdoor. Jaemin asik minum 4 shot ice americano nya itu nggak mau ganggu percakapan nya There juga Doyeon.

“Gua minta maaf ya tentang sikap nyokap ke lo yang kurang ajar banget. Serius gua nggak enak banget sama lo apalagi lo udah baik mau jadi temen adek gua.” ucap Doyeon.

There yang lagi nyendokin red velvet cheese cake nya jadi noleh ke Doyeon lah. “Santai aja kali kak. lagian nyokap mana sih yang mau anak nya ikut pergaulan jelek kaya gitu.”

[M] Fvck Boi ☘ 00L [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang