O15

176 9 2
                                    

3 tahun kemudian...

Semua kehidupan anak-anak brassy banyak yang berubah. Terlebih buat main cast di buku ini. yap Joan, Jihoon, Jaemin, There, Yoshi dan Olga. Mereka bukan lagi kumpulan anak-anak nakal yang hanya mikirin soal foya-foya aja walaupun nilai mereka masih diatas 3,5.

Jaemin, Jihoon dan There udah wisuda bulan kemarin. Sedangkan Yoshi sama Hyunjin lulus duluan dan mereka ambil pendidikan spesialis buat jurusan kedokteran mereka. Dan hari ini adalah hari kelulusan buat Bomin, Heejin, Olga dan Joan yang resmi menyandang gelar S.P untuk jurusan yang mereka ambil.

Jihoon sebelum ke kampus nyiapin buket bunga ukuran besar penuh bunga mawar, bunga kesukaan nya Joan. Pemuda itu tampil simple aja. jaket kulit warna hitam, jeans warna senada sobek dengkul, kaos oblong polos di dalem nya. nggak lupa kacamata bening yang nangkring diatas hidung bangir nya.

“Babe, aku lulus!!” seru girang Joan yang lari kecil nyamperin Jihoon dan nubruk ke pelukan pemuda itu.

Jihoon membalas erat pelukan gadis nya. “I’m so proud of you, babe. This is for you.” Jihoon ngasihin buket bunga yang dia bawa ke Joan.

“Thank you, Babe.” Joan nerima buket bunga dari Jihoon tadi. Tidak perlu berjinjit karna hak tinggi nya udah nyampe lah kalo mau nyium pipi nya Jihoon.

“AHAHAHA YOSHI TURUNIN.”

“NGGAK AKAN HAHA.”

Teriakan Olga bikin beberapa orang yang ada di halaman noleh ke arah Olga dan tentu aja Yoshi. Yoshi masih gendong Olga dan dia bawa badan nya Olga sambil dia puter-puterin. Kedua nya terlihat sangat bahagia.

Anak brassy yang bisa dateng ke wisuda nya Bomin, Heejin, Olga dan Joan selain pacar mereka masing-masing ada Jeno, Jaemin, There, Chaewon, Yunseong, Soobin, Siyeon, Haechan, Sunwoo, Yiren, Seungmin sama Gowon.

Udah foto-foto juga dan selebrasi yang lain sekarang sisa Jihoon, There, Jaemin, Olga, Yoshi dan Joan yang ada di rumah punya Jaemin sama There. Anyway, Jaemin nge lamar There Agustus tahun kemarin tepat di hari jadian mereka yang ke 6 tahun. Karena punya kehidupan sendiri juga jadi Jaemin misah apartement sama Jihoon.

Joan dan Olga udah ganti baju pake baju biasa. Olga malah pake daster—nggak panas katanya. Joan abis dari kamar mandi bawa sesuatu di tangan kanan nya. di ruang tengah Jihoon, Jaemin dan Yoshi ngobrolin pembahasan ala anak cowo gitu.

Jihoon yang sekarang cuman pake kaos putih polos, jeans sama kacamata keliatan ganteng banget buat Joan. Joan jalan nyamperin Jihoon dan ngerangkulin tangan dia ke leher punya Jihoon yang lagi duduk.

“Asik banget sih ajakin dong ngobrol nya.”

Jihoon noleh lalu senyum manis banget ke arah Joan. Nepuk sisi sofa di sebelah nya. “Duduk sini makanya.”
Joan menggeleng. “Aku punya sesuatu buat kamu.”

“Apa tuh? Ulang taun aku masih lama loh.”

Joan ngasihin test pack yang dia genggam dari tadi ke Jihoon. “Aku mau kasih hasil nya ini ke kamu waktu aku lulus sidang skripsi tapi sekalian aja deh pas wisuda.”

Jihoon ngerjapin matanya kaget. Menatap bergantian ke test pack juga muka nya Joan. Masih nggak percaya dia. “Jadi udah berapa lama dia ada disana?”

“2 bulan an kaya nya?”

“Pantes lo gendutan, Jo.” Ejek Jaemin lalu ketawa renyah.

“Haha iya lah kan ada dedek bayi nya disini.” Joan nunjukin perut nya yang agak buncit dibalik crop top yang dia pake.

“Cepetan nikah sono jangan ngewe nya aja yang di kencengin.” Saut Yoshi.

“Gapapa ntar biar kalo lairan bareng sama The—“

BRAK

“YOSH! LIAT NIH GARA-GARA LO GA PAKE PENGAMAN JADI KEBOBOLAN KAN?”

Omongan Jaemin kepotong sama gebrakan pintu dari Olga yang keluar dari kamar mandi di kamar nya Jaemin. Olga ngacungin tinggi test pack di tangan nya. Yoshi langsung melotot tapi abis itu ketawa.

Dengan santai nya pemuda itu bilang. “Sengaja. Kan biar lo hamil anak gua.”

“Niat terselubung ya lo? Huh!” Olga noleh ke kanan sama kiri. “There mana sih? Nggak keliatan abis dari kampus tadi.”

“Tidur dia biarin istirahat bilang tadi kaki nya agak bengkak. Anak gua nggak boleh capek-capek.” ucap Jaemin.

“Bapak siaga ya lo.” Cibir Jihoon. Jihoon ngeliatin Jaemin dari atas kepala sampe ujung kaki. Lalu merangkul pundak punya Jaemin. “Inget nggak waktu kita masih SMA. Jaman lo masih pdkt ama There terus si Jeno masih toxic tuh hubungan nya ama Siyeon. Terus brassy masih belom ada. Lo masih inget gua janji apa di warung tempat kita bolos?”

“Apaan anjeng gua udah lupa! Lagian udah lama banget. Emang lo masih inget janjiin apa waktu itu?” tanya balik Jaemin.

“Gua janji ke diri gua sendiri buat ngeluarin Joan dari hubungan dan cowo toxic, bajingan, nggak tau diri kaya Junkyu. Then, I did it.” Ucap Jihoon.

Jaemin noleh lalu ketawa diikuti Jihoon yang ketawa juga. emang ya kalo nggak satu frekuensi mana mungkin mereka bisa temenan lama. Sahabat kentel lah ibarat nya. mereka pun hidup dengan bahagia dengan menjadi suami siaga karna ya yang kalian tau cewe-cewe nya pada yah gitu lah.















Ga jelas bgt ending nya huhu aku bingung mau ngetik apa lagi buat cerita ini.

Fvck Boi , 29 Maret 2021 officially end 🌻

[M] Fvck Boi ☘ 00L [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang