O3

378 19 0
                                    

Votmen juseyoo







Junkyu pulang dari kampus sekitar jam 10 malem karena dia ada mata kuliah yang sampe malem gitu. Masuk ke apartement liat depan tv ada Jaemin, Felix dan Jihoon yang nonton tanding bola.

Nonton bola sambil makan kacang emang perpaduan yang pas apalagi yang bikin geregetan itu liat pemain kesukaan menggiring bola ke gawang lawan.

"Kalo mau makan tuh angetin aja tadi gua masak ayam mentega sama ayam cha bayem." Kata Jaemin yang noleh sebentar ke Junkyu.

"Iya abis mandi tar gua angetin, anak cewe kemana? Ga keliatan." Junkyu nuang air putih ke dalem gelas lalu dia minum. Rasanya tuh kaya adem banget tenggorokan nya karena dia kurang minum hari ini.

"Joan tidur tuh kalo There streaming apaan gatau oppa korea di kamar." Jawab Jihoon.

"Oh."

Junkyu masuk ke dalem kamar liat Joan beneran tidur di atas kasur. Junkyu naruh tas nya di atas meja dan buka lemari ambil baju karena badan nya lengket kena keringet seharian.

Beres mandi Junkyu keluar dengan setelan rumah dan rambut yang setengah basah abis keramas. Ga lupa handuk yang nangkring di leher putih nya. Junkyu duduk di pinggiran kasur sebelah Joan. Ngusap pipi gadis nya pelan membuat gadis itu sedikit terusik dan membuka matanya.

"Udah pulang?" tanya Joan pelan. "Gimana tadi hari kamu? Lancar kan?" tanya Joan yang bangun dan duduk diatas kasur lalu ngucek matanya.

"Lancar kok. ngantuk banget ya? lanjut tidur aja gapapa, sayang." Junkyu ngusapin rambut nya Joan sayang.

Joan menggeleng dan malah nubruk badan nya Junkyu. Duduk di pangkuan nya Junkyu. "Kangen tau seharian ga ketemu."

Junkyu terkekeh pelan. "Kenapa, hm?" Junkyu menyelipkan surai rambut milik Joan di belakang telinga gadisnya.

"Aku kangen, ish!" Joan nangkup kedua pipi nya Junkyu dan majuin muka nya lalu nyium bibir tipis milik Junkyu.

Junkyu menggesekkan hidung bangir nya ke hidung milik Joan. Tangan pemuda itu menarik dagu milik Joan dan menyatukan kembali bibir mereka ke dalam sebuah ciuman panjang. Junkyu mengabsen semua yang ada di dalam mulut gadisnya. Saling bertukar saliva dan tangan nakal Junkyu meremas pantat sintal milik Joan.

Joan mengerang dalam ciuman mereka dan mukul pelan tangan nya Junkyu karena dia udah kehabisan napas. Junkyu nenggelamin muka nya di lehernya Joan. Menghirup aroma sabun yang Joan pakai. Sesekali memberikan beberapa hickey di sana.

"Ahh jangan banyak-banyak ngasih nya. aku besok ada kelas pagi, nghh." Desah Joan pas di depan kuping nya Junkyu.

"Besok jalan mau ga? Nonton gitu atau ke mall lah. Suntuk banget aku butuh hiburan."

"Ga ada kelas emang kamu? Kelas aku dari pagi sampe jam makan siang doang sih." Joan mainin pipi nya Junkyu dia cubit-cubitin.

"Kelas aku sore ampe malem besok makanya pagi sampe siang nya free." Kata Junkyu lalu bangun dari kasur dan ngeringin rambut basahnya pake anduk.

"Yaudah gih sana bilang sama Jihoon. Aku mau lanjut tidur." Joan narik lagi selimut dan lanjutin tidurnya yang ke ganggu sama Junkyu tadi.

Junkyu keluar buat angetin makan malem nya dan bawa itu ke depan tv ikut nonton bola bareng Jihoon, Jaemin dan Felix.

Berisik banget asli suara nya Jihoon sama Jaemin yang teriak-teriak dari tadi. Felix ga begitu merhatiin tv karna dia asik main hp. Alis pemuda blasteran Australia ini mengernyit heran kala melihat sebuah link yang di kirim oleh Soobin.

Brassy (25)

Soobin: sent a link

Gua gatau ini apaan tapi anak kelas gua pada rame banget ngomongin yang di dalem link ini.

Haechan: Buka aja napa sih.

Hwall: Gua juga sering liat link ini di hp temen sekelas gua.

Bomin: Link paan sih? Bokep ya?

Heejin: Bokep mulu pikiran lo ga ada yang lain apa selain mikirin kntl ama selangkangan?

Bomin: Ada nih, mikirin lo.

Jisung: @Hyunjin monitor

Hyunjin: Gua samper anjing mau gelut dimana lo? @Bomin

Bomin: Canda, bajing.

Jeno: Kaya nya link itu udah nyebar ke seluruh kampus dah.

Sanha: Tau dari mana lo kalau link nya udah kesebar di kampus?

Jeno: Feeling gua aja jing. Kaya ada yang ga bener dari itu link.

Yoshinori: Mayoritas anak kelas gua pada hobi banget buka tu situs. Enak buat cari bacol katanya.

Felix scroll dan iseng buka link yang di kirimin sama Soobin tadi dan waktu di buka disana cuman ada gambar perempuan tapi yang keliatan itu dari leher sampe betis doang.

Felix liat sampe abis dan kaya ga asing sama bentuk badan para cewe yang di posting disana. Felix nepuk pundak nya Jihoon buat nanya ke cowo itu apa dia tau siapa yang ada di dalem situs.

"Hoon, isi nya body cewe anjeng tapi kaya ga asing ama body yang di gambar." Felix ngasihin hp nya dia ke Jihoon.

Jihoon ngambil hp nya Felix dan dia namatin satu-satu gambar disana. "Gua kaya pernah liat ini baju dah, persis kaya punya There. Bukan nya ini Jaemin yang beliin ga sih? Gua inget banget nih baju limited edition soalnya." Tunjuk Jihoon ke salah satu foto.

Junkyu yang udah selesai makan juga langsung buka situs yang lagi temen-temen nya omongin.

"Bangsat." Desis Junkyu pelan.

"Napa dah Jun?" tanya Jaemin yang noleh ke Junkyu.

"Ini jelas banget badan nya Yeji, Heejin, Joan, There, Siyeon, Olga ama Chaewon. Perhatiin baik-baik dah buka tu mata lo pada." Kata Junkyu.

"Yang bener lo? Jangan ngadi-ngadi!" seru Jihoon ga percaya.

"Bener anjeng siapa juga yang bercanda. Satu tahun setengah kenal mereka masa gatau bentuk badan nya gimana." Junkyu berdiri dan naruh piring bekas makan dia di tempat cuci piring.

"Berisik, bangsat! Ganggu orang mau tidur aja. apaan sih teriak mulu dari tadi?" Joan keluar dari kamar padahal matanya udah ngantuk banget. Jalan juga nyamperin empat cowo itu dan berakhir duduk di pangkuan nya Jihoon-manja nya kumat.

"Ini loh ada orang ga tanggung jawab kaya nyebar foto anak cewe termasuk lo di salah satu situs gitu dan kaya nya omongan Jeno bener sih kalo link ini udah nyebar ke satu kampus." Kata Felix.

Joan nengok ke hp nya Felix dan reaksinya adalah muka Joan seketika pucat. Joan menggeleng pelan. "Ini siapa yang nyebar? Kenapa bisa? Hoon, aku.." Joan dangak dan liatin Jihoon.

"Kita bakal cari siapa yang ngelakuin ini mending kumpulin anak-anak dulu deh." Kata Junkyu yang pandangan nya beralih ke Joan. "Kamu tidur sama There dulu kita mau pergi pulang nya mungkin agak pagi. Kalo masih ga enak badan besok bolos aja." Junkyu ngusapin rambut nya Joan.

Joan ngangguk lalu balik masuk ke kamar punya There. Jihoon, Jaemin, Felix dan Junkyu ambil jaket, dompet dan kunci motor mereka masing-masing dan keluar buat ketemu anak Brassy yang lain.

[M] Fvck Boi ☘ 00L [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang