O14

116 8 0
                                    

Apdet nih

Reward karna judul skripsi ku di acc dosbim hehe

Jangan lupa tinggalin komen ya !














Olga nyeret koper mini nya jalan ke unit apartement nya Yoshi. Asli dia capek banget mana Yoshi nggak bisa jemput kan karna ada kelas penting yang harus banget masuk. Nggak boleh bolos jadi nya Olga balik pake grab tadi.

Abis beres mandi, Olga males banget harus ngeluarin baju dan segala macem jadi dia langsung milih tidur aja. gadis itu nyamanin kepala nya di bantal tapi udah beberapa kali nyesuaiin sama posisi tidur kaya ada yang masih ganjel. Jadi Olga buka-bukain kasur juga bantal dan nemuin bra.

Di liat dari model juga size nya sih jelas bukan punya dia. rasa ngantuk nya seketika hilang ganti jadi perasaan marah. Olga ngambil hp nya dan nelfon Yoshi sekarang. Persetan masih kelas Olga ga peduli.

“Dimana, Yosh? Udah selesai kelas?”

“Udah. di tongkrongan biasa ama anak-anak.”

“Gua susulin.”

Pip

Olga nyamber hoodie nya Yoshi buat nutupin badan dia yang Cuma pake tank top tipis sama celana dalem itupun Olga ga pake bra. Nggak lupa Olga masukin bra tadi ke dalem tote bag nya lalu gadis itu keluar apartement dan nyusulin Yoshi.

Olga sampe di tongkrongan dan liat ada Jeno, Hyunjin, Yoshi, Haechan, Hwall. Olga ngelemparin bra tadi pas di pangkuan nya Yoshi yang lagi mabar bareng Haechan dan Jeno.

“Jelasin itu punya siapa? Lo selingkuh di belakang gua? main cewe sampe lo berani bawa ke apart?! Iya? Bagus banget bawa nya waktu gua ada kegiatan kampus kemarin. Jawab Yosh!” bentak Olga ke Yoshi dan bikin kaget mereka yang lain.

“Anjir Yosh. Mau jadi penerus nya Junkyu apa gimana?” celetuk Haechan.

“Wah parah lo Yosh.” Seru Hyunjin.

“Tenang dulu Ga jangan langsung emosi gitu.” Kata Jeno.

“Matamu.” Yoshi berdiri dan ambil jaket nya dia dia taliin ke perut nya Olga. “Gua nggak selingkuh! Cewe gua ya lo doang, nggak ada yang lain!”

Olga yang kesel pun namparin bra nya itu ke muka nya Yoshi. “Ya terus itu punya siapa, anjing!”

Yoshi matung diem berusaha inget dan setelah nya mata dia melebar. “Nggak mungkin.” Gumam nya.

“Apa yang nggak mungkin?” tanya Olga dan Hwall bersamaan.

“Waktu si Olga ada kegiatan kampus tuh gua lagi di indomart bawah apartement kan. Nah gua ketemu Nancy basah kuyup gitu ya karna kasihan gua bawa deh ke atas. Gua pinjemin tuh bajunya Olga ya masa pake baju gua ya kan? Nggak mungkin. Gua nggak akan berfikir sejauh ini.” jelas Yoshi.

Hwall berdecih lalu terkekeh sinis. “Cih, ternyata lonte juga.”

“Lo nemu itu dimana, Ga?” tanya Hyunjin sambil nunjuk ke bra yang nggak berdaya terus kotor jatoh ke lantai.

“Di bawah bantal sebelah kiri.” Olga ngambil satu batang rokok diatas meja. dia hisap lalu di sundutin ke korek entah punya siapa. “Gua tadi mau tidur tapi bantal nya nggak enak banget terus gua buka kan. Eh ada bh nyasar.” Gadis itu menghembuskan asap nya ke arah lain.

“Pantes anak cewe pada nggak demen ternyata ini sifat asli nya keliatan.” Kekeh sinis Jeno yang juga menghisap lintingan rokok kedua nya.

“Sekali lonte ya bakal tetep lonte lah. Kalau pun dia tobat juga paling di sodorin cowo cakep juga ngelonte lagi.” ucap santai Haechan.

[M] Fvck Boi ☘ 00L [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang