FWAA | 01

70 9 4
                                    

✿✿✿

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✿✿✿

Hari ini adalah hari pertandingan Basket antara Anes dan Adit. Pertandingan ini hanya iseng dilakukan oleh kedunya. Siapa yang kalah, maka ia akan mendapatkan hukuman.

Banyak yang menjadi penonton, mau pun yang menjadi supporter kepada keduanya. Tapi kalo dihitung hitung, 80% siswa/i mendukung Anes.

Siapa yang tak mengenalnya?
Anesha Cindra Bella.
Gadis cantik dari parviz school. Gadis yang suka ceplas ceplos, kadang jutek, kadang cuek, dan kadang kadang juga ia menjadi sosok gadis yang baik hati serta suka menolong orang. Oh iya, Anes juga merupakan salah satu gadis yang selalu membuat semua guru lelah menghadapinya. Sampai sampai ia sudah menganggap ruang BK sebagai ruangan favorit-nya, setelah kantin.

Satu kata untuk Anes?

*Kalo dari author, keren.
kalo dari kalian?

Walaupun diri Anes sering bermasalah. Tapi, Anes sama sekali tidak pernah dikeluarkan dari sekolah loh. Kenapa? Karna dia sangat berpengaruh bagi Parviz School. Lebih tepatnya, Anes sangat berprestasi di bidang olahraga yang tak lain adalah Basket.

Sudah sering kali juga, seorang Anes sang Ratu Basket itu mendapatkan penghargaan. Bahkan nama Parviz School semakin bagus dan terkenal di dalam negri maupun luar negri hanya karna Anes.

Tapi sebenernya, bukan hanya Anes yang memiliki prestasi. Siswa/i lain juga memiliki banyak prestasi.

Perlu kalian ketauhi, Parviz School adalah sekolah elit. Sekolah yang diisi oleh siswa/i berbakat dan berprestasi serta tentunya diisi oleh siswa/i yang status ekonominya menengah keatas. *holkay bos

Eitsss, bentar...
Tapi kalian jangan berfikir bila Anes adalah anak dari pemilik sekolah ataupun anak dari seorang pengusaha terbesar ya, karna pemikiran kalian itu... SALAH BESAR.

Anes adalah Anes.
Kedua orang tuanya tidak royal seperti yang kalian kira. Bundanya cuma seorang pemilik toko bunga. Sedangkan Ayahnya adalah seorang dokter spesialis kanker.
Sederhana bukan?

Oh iya... Satu fakta lagi tentang Anes.
Anes masuk ke sekolah Parviz School karna mendapatkan beasiswa loh. Kok bisa? Karna prestasi yang Anes punya itu sangat banyak membantu dirinya untuk mendapatkan beasiswa tersebut.

Kalo kata Anes sih...
"Mayanlah, uang jajan gue jadi nambah dua kali lipat"

Udah kenal Anes? Kalo udah...

Mari kita skip ke pertandingan.

✿✿✿

"Udah siap lo?" Ucap seorang lelaki yang tak lain adalah Aditya Askalaf.

"Y"

Forever With Agra ArsenioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang