"Jangan sok dekat deh, gue gak suka dipeluk kayak gini!" Sejeong melepas paksa pelukan itu.
"Suka gak suka harus suka! Mau gak mau harus mau. Lo gak bisa ngelak lagi cinta." Ucap cowok itu sambil memutari Sejeong.
"Gue capek!" Sejeong kembali lagi kedalam mobil.
Author POV end
***
Gue ceritanya habis mandi di bak selama 2 jam-an. Ya, udah lama aja sih gak berendam, selagi ada waktu luang gini kan enak.Kebetulan hari ini hari Minggu, gue mau siap-siap untuk pergi ke sebuah toko. Toko yang menjual semua pernak-pernik artis, aktor.
Gue juga ajak Baekhyun, supaya gue gak salah lagi kan.
Gue turun ke bawah, dan gue lihat semua anggota keluarga lagi ngumpul di ruang keluarga.
Gue samperin dong, ikut nimbrung sambil nunggu Baekhyun datang.
"Hari libur gini mau kemana lo dandan kek banci" ini si Mina maksud nya apa? Mau ngeledek gue.
Ok Hun, tahan. Nanti aura ketampanan lo bisa hilang gara-gara meladeni tu manusia gak jelas.
"Tu iler di lap dulu. Malu di lihat sama mama papa." Gue duduk di sebelah papa.
"BODO!"
"Kamu mau kemana rapi begini? Mau pergi kencan buta?" Papa mulai bicara.
"Enggak dong pa. Sehun mah gak tertarik lagi sama gituan. Sehun mau cari hobi baru." Jawab gue ngeles. Emang iya sih.
"Papa mau punya mantu artis gak?" Lanjut gue iseng asal nanya.
"Idih.... Belum kenal udah sok nanya sama papa. Lap dulu ingus lo itu, baru nanya mantu!" Si Mina sewot aja kalau gue ngomong. Kebiasaan banget dia gak nurut sama abangnya.
"Lo bocah tengik diam ya! Gue bilang papa soal cowok lo, mati lo!" Gue ancam Mina dikit. Biar kapok.
"Apa ini? Mina, pacar kamu apa? Kamu sudah pacaran juga? Siapa pacar kamu?" Papa mulai kepo sama cowok Mina.
"Enggak pa, Mina gak ada pacaran. Si Sehun tu asal ngomong doang. Dia tu yang fans sama artis, makanya dia tanya sama papa tadi." Aduh, si Mina pake keceplosan lagi. Kan gue malu.
Ya udah lah ya. Gue jujur aja sama papa.
"Jadi gini pa, Sehun tu baru nyadar kalau Sehun ternyata ngefans sama seorang cewek di sekolah baru Sehun ini. Sehun juga gak tau sih ini gimana, suka aja gitu lihat wajahnya. Cuma fans kok pa, gak cinta. Ini sekarang Sehun mau pergi sama Baekhyun, beli pernak pernik si artis itu, buat koleksi. Boleh gak pa?"
Jadi gini gays. Gue dan Mina itu emang dimanjain sama mama papa. Jadi apa-apa gue harus cerita sama mereka. Walaupun hal sekecil apa pun itu kita harus cerita.
"Kamu boleh lakuin apa yang menurut kamu baik, tapi asal jangan terledor dan pelajaran kamu jadi masalahnya. Kamu harus ingat, tujuan mu adalah Harvard!" Balas papa.
Gue dan Mina diem aja pas papa lagi bicara. Gak bisa ngelawan kalau papa udah bicara panjang.
Gue dan Mina iyain perkataan papa, supaya gak ada masalah.
Tak lama, Baekhyun chat gue dan katanya sudah sampai di depan rumah gue.
"Pa, Sehun berangkat dulu ya. Sport putih papa Sehun pinjam ya, gak asik bawa punya Sehun kalau bukan ke sekolah." Gue mau pamit sama papa.
"Iya, kamu pakai aja."
Gue keluar dan melihat Baekhyun di depan gerbang.
Gue samperin Baekhyun, "lo kenapa gak masuk? Nanti tetangga gue ngira keluarga gue buang lo di jalanan, kan gak enak." Gue suruh Baekhyun masuk ke dalam pagar.
"Iya Sehun. Lo bilang sesuka lo deh. Yang pasti jalan rumah lo ini ribet banget, pusing gue nyarinya." Balas Baekhyun.
Baekhyun kesini di antar ceweknya dengan mobil.
Gila gak sih si Baekhyun? Modal tampang doang bisa dapat cewek tajir.
Gue juga bisa ngedeketin Sejeong dengan ketampanan gue gak?
See u next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fans Garis Keras (OH SEHUN & KIM SEJEONG)
FanficOh Sehun, mengidolakan cewek cantik bernama Kim Sejeong udah, itu aja.