"Selamat datang kepada siswa baru di Sekolah Kimetsu, terutama di klub musik. Terima kasih sudah mau bergabung di klub kami." Suara dari gadis bersurai hitam keunguan dengan kunciran berbentuk kupu-kupu tengah menyambut adanya anggota baru di klub. Tak lupa dengan senyuman andalannya. "Aku, Kocho Shinobu, kelas 3-A. Panggil saja aku Shinobu, agar lebih akrab. Salam kenal, ya semuanya."
"Salam kenal Shinobu-senpai!" baik siswa maupun siswi berteriak semua dengan semangat, terkecuali Inosuke, tentu saja.
"Nah, untuk pertama-tama. Mari kita perkenalan dulu." Tambahnya dengan senyuman, hingga matanya menyipit. "Karena tak kenal, maka tak sayang. Jadi siapa yang mau duluan?"
Para siswa bersemangat mengangkat tangan mereka dengan wajah berseri. Terutama Zenitsu.
"Ara, banyak sekali. Aku jadi bingung." Tutur Shinobu. "Aku pilih secara acak kalau begitu, ya?"
Manik ungu Shinobu bergerak dari ujung ke ujung. Memperhatikan dengan seksama anggota barunya. Kemudian tersenyum dan menunjuk Zenitsu untuk ke depan.
Zenitsu? Tentu saja senang bukan main. Bahkan ia sampai berlari sangking semangatnya.
"Perkenalkan dirimu dan apa alasanmu masuk klub musik, ya." Tutur Shinobu.
"Baik!" sahut Zenitsu. "Namaku Agatsuma Zenitsu! Kelas 1-B. Alasanku masuk klub musik adalah untuk menjadi populer di kalangan perempuan!" tambahnya dengan lantang.
Zenitsu mendapatkan ledekan dari beberapa siswa dan siswi lain. Shinobu serta anak lain hanya tersenyum miris.
"Kau boleh kembali." Ujar Shinobu. "Selanjutnya... Kau."
Shinobu menunjuk seorang gadis yang fisiknya hampir sama sepertinya.
"Namaku Tsuyuri Kanao. Kelas 1-A." Tuturnya. "Alasanku masuk klub musik adalah untuk mengasah kemampuanku."
Hal itu membuat suara riuh yang mengagumi Kanao. Kanao yang diperlakukan hal itu hanya mengerjapkan kedua mata pelan. Shinobu langsung menatap siswa yang membuat riuh dengan senyuman 'manisnya'. Seolah mengatakan 'berhadapan-denganku-dulu-jika-ingin-dekat-dengan-Kanao'
Tentu saja hal itu sukses membuat mereka bungkam.
"Selanjutnya..." Shinobu menunjuk Inosuke. "Kemari."
"Namaku Hashibira Inosuke! Kelas 1-B! Alasanku, ingin menjadi terkenal dan orang-orang memanggilku Inosuke-sama!" Inosuke berujar dengan lantang.
Ah, satu lagi orang aneh. Pekik Shinobu dan yang lainnya ketika mendengar ucapan Inosuke.
"Kenapa kita menerima orang aneh, sih?" Gumam pemuda berambut hitam yang memakai masker pada teman di sebelahnya.
Acara perkenalan itu berlangsung dengan sangat cepat karena anggota barunya tidak terlalu banyak. Ketika Shinobu hendak menutup acara perkenalan tersebut dengan memberikan info jadwal latihan, sebuah suara menghentikannya.
"Maaf! Aku terlambat!" Pekiknya dengan suara tersenggal-senggal. Kemudian menundukkan kepala.
"Monjiro!" Panggil Inosuke.
"Ku pikir kau tidak datang!" Pekik Zenitsu.
Tanjirou hanya tersenyum kecil sembarik menggaruk pipinya yang tidak gatal. Ia menatap Shinobu.
"Kalau begitu, kemarilah." Ujar Shinobu dengan senyumannya. "Perkenalkan dirimu dan sebutkan alasanmu masuk klub."
"Baik!" Tanjirou mengangguk dengan semangat. Kemudian berjalan ke arah Shinobu untuk memperkenalkan diri. Dia sedikit gelisah. "Namaku Kamado Tanjirou! Kelas 1-B. Alasanku untuk masuk klub musik adalah aku ingin bermain musik dan jika aku sudah mahir, aku ingin membuat laguku sendiri!"
Shinobu sedikit kagum. Setidaknya anak satu ini memiliki tujuan jelas dan berbeda dengan yang lainnya. Ia pun mempersilahkan Tanjirou untuk duduk dan menutup acara perkenalannya. Tanpa sepengetahuan Tanjirou, ada sepasang mata memperhatikannya.
"Kamado Tanjirou... Ya?" Gumamnya dengan lirih. Berharap tidak ada yang mendengarnya berbicara. Pun sudut bibir tertarik ke atas, sangat tipis sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
MODUS [GiyuuTan: END]
AléatoireDemon Slayer Belongs to Koyoharu Gotouge. [ AU: TAMAT. ] Ini adalah cerita dimana Tomioka Giyuu, siswa kelas 3 yang selalu dekat dengan siswa kelas 1, Kamado Tanjirou. Ingat, hanya dekat. Tidak berpacaran. -------- [ High rank ] Rank #1 dalam cerita...